Olga Syahputra meninggal, semoga Farhat Abbas menyusul, kata netizen

olga syahputra meninggal di singapura. (Wikipedia)

Presenter komedis sekaligus humoris dan sangat menghibur penggemarnya, Olga Syahputra meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Singapura, Jumat 27 Maret 2015 sore kemarin. Meninggalnya presenter yang kerap bergaya kemayu ini tentu saja membuat kita semua sedih karena tak ada lagi tawa ala Olga.

Sayangnya di tengah suasana duka, ada saja orang yang suka berkata nyeleneh. Dialah advokat berwajah tampan Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniyati ini justru menulis rangkaian kicauan aneh di Twitter bertagar #ripolga.

Hal tersebut wajar saja kalau membuat banyak nitizen meledek sikap pengacara tersebut. Pemilik akun @Renrenkecik menulis “Kenapa harus olga? Kenapa ga farhat abbas aja?!!”.

Setali tiga uang dengan akun tersebut, akun lain @siscaameliaaa, juga menge-twit dengan isi yang kurang lebih mirip. “YA ALLAH FARHAT ABBAS aja kek, yang diambill. jangan OLGA. TUKER NAPA YA ALLAH,” tulisnya.

Loading...

Dalam kurun waktu yang hampir bersamaan, akun @daengsangkalak pun ikut menulis: “SEMOGA FARHAT ABBAS SEGERA MENYUSUL OLGA….”

Seperti kita ketahui, nama Olga sangat melambung dalam acara Dahsyat di RCTI. Olga merupakan sahabat dari aktor dan presenter Raffi Ahmad dan kakak dari Billy Syahputra.

Selain jadi artis, Olga juga mengembangkan bisnisnya dengan membuka sebuah butik bersama dengan adik perempuannya, Reny Nurman yang bernama “Rumah Olga Syahputra” yang berlokasi di lantai 1 Los C2 No. 3A, ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Ia mengatakan bahwa bisnisnya ini juga membantu adiknya yang sedang liburan kuliah.

Baca: Detik-detik Olga meninggal usai makan siang

Loading...
loading...