Outlander gasak pengendara motor dan mobil di Arteri Pondok Indah 20 Januari 2015

Ilustrasi kecelakaan. (Lipuan6)

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ini terjadi tadi malam, Selasa 20 Januari 2015. Kecelakaan melibatkan satu mobil Mitsubishi Outlander, satu mobil Toyota Avanza dan enam sepeda motor. Empat orang tewas dalam insiden ganas ini.

Dalam kecelakaan tersebut empat orang dilaporkan tewas. Seluruh korban tewas dan luka-luka kini berada di rumah sakit Fatmawati, Jakarta.

Dari data yang dihimpun Republika Online (ROL) di lapangan, diketahui empat korban tewas tersebut masing-masing adalah Wahyu Anggoro, warga Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Selanjutnya adalah Mahyudi Herman, warga Pamulang.

Loading...

Sedangkan korban tewas ketiga adalah Mustofa, warga Pondok Bambu. Sedangkan korban terakhir adalah seorang polisi berpangkat Aiptu bernama Batangonang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (20/1) malam. Saat itu pengendara mobil Mitsubishi Outlander memacu kendaraanya dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak satu sepeda motor di dekat mal Gandaria City.

Bukannya berhenti, pengemudi mobil justru kembali melaku kendaraanya hingga menyebabkan tabrakan kedua di sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pertama.

Kembali tancap gas, mobil tersebut justru kembali menabrak mobil dan motor di dekat Halte Transjakarta Tanah Kusir-Kodim. Di lokasi ini pengemudi akhirnya diamankan warga sekitar.

Loading...
loading...