Owalah…Ternyata cuma begitu cara membobol foto anu Jennifer Lawrence dan…

Anda para pria pecinta keindahan wanita pasti masih teringat Jennifer Lawrence, Lea Michele, Kirsten Dunst, Rihanna, Ariana Grande dan artis cewek lainnya. Ya, hampir dua tahun lalu, mereka-mereka itu bikin heboh lantaran foto-foto anunya beredar lepas landas tanpa batas di internet.

Namun tahukah Anda bahwa beberapa hari ini hampir semua media di dunia memberitakan bahwa siapa sebenarnya pencuri dan pengunduh foto-foto anu mereka telah tertangkap.

Adapun berdasarkan penelusuran Infoheboh.com, kasus foto-foto di layanan iCloud itu telah memasuki babak baru. Dan diketahui, si pencuri foto artis itu bukan tak lain adalah Ryan Collins, seorang peretas berusia 36 tahun.

Loading...

Dirinya mengaku bersalah atas tindakan yang dilakukannya itu. Pengakuan Collins itu juga diikuti dengan jawaban dari misteri yang menyelubungi misteri lainnya: teknik yang digunakan si peretas untuk mencuri foto bugil tersebut.

Tehniknya

Berdasaran keterangan dari jaksa penuntut Departemen Kehakiman Amerika Serikat, Collins menggunakan sebuah trik phising. Pria ini awalnya mengelabui target dengan mengirim sebuah e-mail. Email itu didesain khusus agar seakan-akan tampak berasal dari Apple atau Google.

E-mail itu berisi permintaan mengisi username dan password. Dengan begitu, target -atau korban- diharap mau membalas dan memberikan informasi yang diminta.

Nah, saat korban merespons e-mail itu, Collins sudah berhasil mendapatkan informasi username dan password tersebut. Mungkin saja, si artis agak setengah sadar, teler, mabuk kewer-kewer atau mungkin lagi tengah asyik asyiknya beranu dengan pasangannya.

Dengan begitu, Collins bisa langsung membuka akun iCloud dan melihat semua data yang tersimpan di dalamnya, termasuk (jika ada) foto anu korbannya.

Setelah itu, Collins bisa langsung mengunduh data yang diinginkan satu persatu.

Namun, tidak mau terlalu repot-repot, ia menggunakan sebuah program di komputer untuk langsung mengunduh semua konten dari akun iCloud korbannya.

Nah, gitu modusnya bosss..Mau meniru??? Apa mau menjiplak artikel Infoheboh.com ini?

Ya, semenjak foto-foto itu heboh, nama artis yang paling dicari di internet waktu itu ya Jennifer Lawrence. Wajarlah, dia masih perawan kinyis-kinyis, cantik, dan pintar akting.

Nama lengkapnya adalah Jennifer Shrader Lawrence lahir 15 Agustus 1990. Peran utama pertamanya sebagai pemeran utama dalam sitkom TBS The Bill Engvall Show (2007–09). Dia kemudian muncul di film independen The Burning Plain (2008) dan Winter’s Bone (2010), dimana ia menerima nominasi Penghargaan Academy untuk Aktris Terbaik pertama; pada saat itu, ia adalah orang termuda kedua untuk menerima nominasi dalam kategori itu.

Pada umur 22, Penampilan Lawrence sebagai Tiffany Maxwell pada film komedi romantis yang disutradarai David O. Russell, berjudul Silver Linings Playbook (2012) menerima beberapa penghargaan, termasuk Golden Globe untuk Aktris Terbaik (Gambar Bergerak Musikal atau Komedi) dan Penghargaan Academy untuk Aktris Terbaik, membuatnya menjadi pemenang termuda kedua penghargaan Aktris Terbaik di Oscar.[2] Untuk peran pendukungnya dalam film komedi drama karya Russell, American Hustle (2013), ia menerima penghargaan Golden Globe Award, BAFTA Award dan menerima sepertiga nominasi Academy Award, semua untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Lawrence juga dikenal untuk memerankan Raven Darkhölme / Mystique di film superhero X-Men: First Class (2011) dan sekuel X-Men: Days of Future Past (2014). Mulai tahun 2012, ia memperoleh ketenaran internasional untuk memainkan pahlawan terkemuka, Katniss Everdeen, dalam seri film The Hunger Games, yang berdiri sebagai pahlawan paling sukses sepanjang masa. Pada 2014, Lawrence menduduki puncak daftar Aktris Paling Berpengaruh versi Forbes dan menduduki peringkat No 12 dalam daftar Celebrity 100.

Nah, ini dia foto anu Jennifer Lawrance :

Foto Jennifer Lawrence 7

Loading...
loading...