Pacar seksi Oezil minta putus lewat telepon, ketahuan selingkuh sihh

Mandy Capristod an Oezil. (Zimbio)

Kesetiaaan itu mahal harganya. Kalau tidak setia, bisa jadi akan dicampakkan begitu saja dengan cara yang sangat merendahkan, salah satunya dengan cara telepon.

Itulah pelajaran yang harus dipetik dari kisah nyata hubungan asmara antara gelandang Arsenal, Mesut Oezil, dengan kekasih seksinya, Mandy Capristo, tengah di ujung tanduk. Akibat ada pihak ketiga, hubungan yang dijalin selama 2 tahun itu terancam kandas.

Semuanya bermula saat Oezil ketahuan berselingkuh dengan Melanie Rickinger, model seksi yang merupakan mantan pacar eks bintang Bayern Munich, Christian Lell. Oezil dan Rickinger dilaporkan telah bertukar pesan mesra lewat layanan pesan singkat dan WhatsApp.

Bild melaporkan kelanjutan hubungan Oezil dan Capristo. Capristo disebut-sebut telah memutuskan Oezil via telepon setelah mengetahui mantan pemain Real Madrid itu berselingkuh.

Loading...

Masalah Oezil belum berhenti sampai di situ. Pemain internasional Jerman ini harus rela melihat Capristo didekati rapper Jerman, Kay One. Kay, yang juga mantan Capristo, menuliskan pesan menggoda kepada Capristo di akun Facebook miliknya.

“Wanita sejati tak pernah melarang seorang pria. Namun, dia tahu bagaimana seharusnya pria bersikap,” tulis Kay One seperti berita di VivaSport.

Loading...
loading...