Pakai baju seksi di mal, wanita cantik ini diomelin ibu-ibu

Wanita seksi diomelin. (YouTube)

Seorang ibu mengomel tak karuan saat berkunjung di mal. Dia muntab bukan kepalang karena melihat seorang anak perempuan menggunakan kaos bermerk dengan punggung terbuka alias terlihat seksi.


Makanya bagi kamu yang doyan berpakaian seksi di tempat umum sebaiknya harus lebih hati-hati. Jangan sampai justru membuat orang lain merasa tidak nyaman.

Seperti peristiwa yang dialami di pusat perbelanjaan Singapura. Seorang ibu mengomel karena melihat anak perempuan menggunakan kaos bermerk dengan punggung terbuka.

Peristiwa itu direkam kemudian diunggah ke Youtube. Dalam tayangan terlihat si ibu marah-marah karena merasa pakaian itu tidak pantas digunakan di depan umum.

Loading...

“Lain kali sebaiknya kau menggunakan pakaian yang lebih baik,” hardik wanita itu. “Aku memperingatkanmu, okay? Ini bukan pakaian yang pantas,” ujarnya dengan membentak dan menunjuk-nunjuk.

Netizen cukup heran dengan reaksi murka dari si wanita paruh baya itu. Berbagai komentar pun bermunculan.

Ada yang memang setuju bahwa mungkin pakaian seperti itu sebaiknya tak digunakan di depan umum. Bahkan ada yang menilai kalau mungkin si ibu iri karena tak bisa menggunakan pakaian seperti perempuan berbaju punggung bolong itu.

Diberitakan Dream, Ara Jo yang mengunggah video tersebut mengatakan bahwa pelajaran dari video tersebut adalah gunakan pakaian sesuai dengan lokasi di mana kita berada. Jangan sampai malah kena semprot!

Loading...
loading...