Pakaiannya terlalu seksi, penyanyi ini bikin heboh dunia Arab

Haifa Wehbe. (Google Image)

Tampil seksi, malah menuai kecaman. Ya, wajarlah jika melihat latar belakang sosial-kultural penyanyi tersebut.

Seperti yang dialami bintang pop terkenal asal Lebanon dalam sebuah acara di televisi, Haifa Wehbe. Pakaian yang dikenakan  menuai kecaman di media sosial. Terutama dari sesama kaum hawa.

Pakan lalu, penyanyi Haifa Wehbe membawakan lagu dalam siaran langsung acara Arab Star Academy, kontes bakat musik televisi di Arab. Ia mengenakan baju hitam panjang yang transparan dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Loading...

Lebih dari 2 juta orang menonton tampilannya di internet, setelah sejumlah video diunggah ke YouTube.

Reaksi beragam muncul di media sosial. Para perempuan dari Mesir, Yordania, dan Saudi Arabia mengkritik keras pilihan baju sang bintang. ‘Skandal’, menjadi istilah yang sering digunakan mereka yang kontra.

Namun, tak semua orang membenci gaya sang artis. “Ia tampak cantik dengan pakaiannya,” kata seorang pengguna YouTube.

Sementara, Dana Khairallah, blogger gaya hidup asal Lebanon mengatakan, “Banyak gadis Arab yang berpakaian lebih provokatif di kelab malam, namun tak ada yang peduli karena tak ada kamera di sana.”

Sejumlah pengguna sosial media menyamakan diva Lebanon itu dengan Kim Kardashian — yang baru-baru ini memicu kontroversi karena mempertontonkan bokongnya

“Untuk #KimKardashian & #haifawahbi #Sexy tidak berarti … anda harus telanjang! Tinggalkan beberapa hal untuk imajinasi #KimK #HaifaInStarac,” tulis @Ahmadmahrous, seperti Liputan6.com kutip dari Al Arabiya.

Dalam Twitternya, Haifa Wehbe mengaku terkejut dengan tampilan bajunya di atas panggung. Sementara, saluran televisi Mesir CBC yang menyiarkan  Star Academy TV menyampaikan permohonan maaf pada para pemirsanya.

Pihak stasiun televisi mengatakan, baju sang bintang asal Lebanon itu aslinya terlihat sederhana, namun pencahayaan panggung membuatnya lebih seronok. “Dia pun terkejut karena pakaiannya tampak berbeda dengan penerangan yang kuat di atas panggung.”

Loading...
loading...