Paris Hilton pamer “balon kembar bawah”, pakai kostum kelinci

paris hilton. (Google Images)

Penyanyi cantik, montok dan berani buka bukaan, Paris Hilton menunjukkan keseksian tubuhnya. Penyanyi cantik ini kembali berpose menantang dengan kostum kelinci berwarna biru saat menghadiri Halloween Party di Beverly Hills.


Diberitakan Liputan6.com yang mengutip dari laman Dailymail, Senin (27/10/2014), Paris Hilton memakai kostum kelinci lengkap dengan bando kuping kelinci yang besar dan juga ekor bulu kecil. Kostum tersebut begitu pendek hingga memperlihatkan bokong seksi Paris Hilton. Ia juga mengenakan high heels biru yang membuatnya semakin menggoda.

Rambut wanita berusia 33 tahun itu sengaja dibiarkan terurai panjang hingga membuatnya begitu sensual. Tak lupa, Paris Hilton menggunakan dasi khas kelinci yang menjadi simbol Playboy. Paris Hilton terlihat begitu cantik dengan riasan wajah yang sempurna.

Tak hanya memakai kostum kelinci, sebelumnya Paris Hilton juga tampil seksi menggunakan kostum karakter Minnie Mouse. Ia menghadiri pesta George Clooney dan temannya di Casamigos.

Loading...

Kostum Minnie Mouse yang digunakan Paris Hilton nampak membuatnya begitu cantik. Payudaranya sengaja diperlihatkan hingga menyumbul. Paris Hilton selalu punya cara memamerkan keseksian tubuhnya.

Loading...
loading...