Pasangan ini nekat indehoi di dalam pesawat saat terbang

indehoi di pesawat

Sensasi indehoi di tempat umum itu boleh dikatakan sedikit di luar kewajaran. Seperti yang dilakukan sepasang kekasih asal Kanada nekat indehoi di atas pesawat dalam rute Toronto-Halifax. Ngerinya lagi, keduanya menutupinya hanya dengan jaket di pangkuan.

Menurut Tribunnews.com yang mengutip NY Daily, Jason George Chase (39), dan Alicia Elizabeth Lander (25) melakukan perbuatan tak senonoh pada Januari 2014 dalam penerbangan di maskapai Air Canada. Akibatnya mereka harus menghadapi hukum di pengadilan, dalam sidang kasus Lander ini Rabu (21/1/2015) pekan mereka tetap mengaku tidak bersalah.

Chase, yang awalnya mengaku tidak bersalah akhirnya mengubah keputusannya menjadi bersalah, dan sidangnya akan dimulai pada 27 Maret mendatang.

Loading...

John Dunn, direktur pelayanan pada 24 Januari 2014 di penerbangan Air Canada memberikan kesaksian yang sangat detail. Awak kabin menemukan Lander dan Chase di kursi mereka. Tangan Lander ada di pangkuan Chase dan membuat gerakan turun naik. Celana dalam Lander dan stokingnya tersingkap.

“Celananya turun hingga ke mata kaki. Saya bilang, saya ingin kalian menghentikan aksi tak pantas ini,” kata Dunn.

Dunn meminta Lander kembali mengenakan pakaiannya dan menutup payudaranya. Saat keduanya sudah berpakaian, Dunn kemudian memisahkan pasangan ini. Saat kapten pesawat menemukan aksi tak pantas ini, ia kemudian meminta polisi datang ketika pesawat tiba di gerbang.

Ketika polisi mencoba membawa Lander ke ruangan untuk diwawancara, ia kemudian mengamuk, kata RCMP Constable James Curran. Ia menggigit seorang anggota polisi dan merusak pintu dorong. Sidang Lander kembali akan dimulai pada 3 Maret mendatang.

Loading...
loading...