Pasha mundur dari Ungu? Ahhh…

pasha ungu. (tribunnews.com)

Band dari Bandung, Ungu beberapa hari lalu didera kabar tidak mengenakkan para penggemarnya. Pasalnya, Pasha Ungu santer diberitakan ‎bakal hengkang dari formasi band yang telah dibinanya selama 13 tahun.

Disebutkan, alasannya karena Pasha mundur dari Ungu karena akan mencalonkan diri menjadi calon Walikota di Palu. ‎Kabar inipun ditepis, suami Adelia ini saat bertandang ke kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih, Jumat (12/12/2014).

Dia menjelaskan bahwa pemberitaan yang berkembang hanya segelintir dari realitas yang terjadi saat ini dalam kubu bandnya.

Loading...

Pasha mengungkapkan bahwa sampai saat ini, Ungu tetap solid, dan ia menjamin dirinya akan tetap berada dalam formasi tersebut.
Menurut dia, tidak ada alasan untuk mundur dari Ungu selain alasan dikeluarkan atau mengundurkan diri. Pasa mengatakan tidak berada dalam kedua opsi tersebut.

“Saya tidak pernah bilang mau mundur, dan saya tidak pernah mengajukan diri untuk mundur, jadi tidak ada alasan saya untuk hengkang dari band yang sudah membesarkan saya,”jelasnya.

Diberitakan tribunnews.com, ‎Pasha menegaskan didalam formasi bandnya sejak awal komitmen adalah kuncinya.

Loading...
loading...