Pemabuk sok jago pamer senjata, tewasnya hanya dipukul kayu

foto lucu nenek nenek. (Ilustrasi)

Anda suka mabuk? Berhentilah! Karena saat mabuk, Anda bisa bertindak di luar kontrol, bahkan bisa membuat Anda dibenci orang. Seperti dialami pria gaek bernama Ansori (52) ini. Dalam kondisi mabuk, dia akan menikam temannya. Saat duel, dia tewas dipukul kayu.


Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Ansori yang kondisi masuk terlibat perkelahian dengan Riki (28). Riki memenangkan pertarungan maut itu.

“Tersangka Riki sudah diamankan jajaran Polres Inhu. Kita juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi terkait perkelahian itu,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo diberitakan Detik.com, Senin 17 November 2014.

Kejadian ini berawal, dari Ansori datang ke warung milik Acik. Di sana ada Riki dan sejumlah warga lainnya. Datang dengan kondisi mabuk, tanpa ada sebab, tiba-tiba Ansori berucap lantang.

Loading...

“Berani bayar berapa? Saya akan pecahkan gelas-gelas ini ke kepala saya,” kata Ansori pada Minggu (16/11/2014) sore itu.

Karena kondisi mabuk, lantas Riki memberikan nasehat kepada gaek tersebut untuk tidak melakukan aksinya.

“Janganlah mamang, nanti berdarah kepala mamang,” cetus Riki menanggapi omongan Ansori yang lagi mabuk miras itu.

Rupanya celetukan Riki ini, tidak diterima Ansori. Lantas keduanya terlibat perang mulut. Usai perang mulut, Ansori meninggalkan warung tersebut. Tak lama, rupanya Ansori datang kembali ke warung itu. Dia datang dengan membawa senjata tajam.

Ansori datang dengan emosional. Senjata tajam yang dibawanya, ditusukan ke arah Riki beberapa kali. Riki bisa menghindari serangan brutal itu. Karena terus terdesak, Riki mengambil broti alias batang kayu dan memukulkan ke Ansori.

“Akhirnya korban Ansori mengalami luka pada kepala bagian belakang, luka pada lengan kiri, dan korban langsung tergelatak. Warga sempat membawanya ke Puskesmas. Tak lama mendapat pertolongan medis, Ansori akhirnya meninggal dunia,” tutup AKBP Guntur.

Loading...
loading...