Pemain 19 tahun, Kyle Doherty ditemukan tewas di Manchester

ilustrasi tewas. (Kompas)

Seorang pemain Skotlandia berusia 19 tahun, Kyle Doherty ditemukan tewas di luar klub malam Suede, Manchester, Kamis 1 Januari 2015 sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Pemain klub Stenhousemuir FC ini diduga tewas setelah terjatuh dari atap klub malam tersebut.

Doherty diduga mengikuti perayaan menyambut tahun baru di klub malam tersebut dan terakhir kali dilihat teman-temannya pada Kamis (1/1/2015) sekitar pukul 13.35 waktu setempat. Ia kemudian dilaporkan hilang dan ditemukan tewas di jalan kecil di antara dua gedung, di di Longworth Street, di mana klub malam Suede berada.

Dohery bergabung dengan klub League One Skotlandia itu pada Juli 2013. Menurut Ketua Stenhousemuir FC Bill Darroch, Doherty merupakan pemain berbakat.

Loading...

“Kami semua terpukul karena kabar ini dan kami berduka bersama dengan keluarga dan rekan-rekan Kyle pada masa berkabung ini,” ujar Darroch.

“Kyle adalah pemain berbakat dan merupakan warga Stenhousemuir sejak bergabung dengan kami pada Juli 2013,” lanjutnya seperti dikutip Kompas┬ádari┬áMiror.

 

Loading...
loading...