Pembunuhan di Beji Depok, ternyata ini motifnya

Foto Hadi Nurmansyah Nazmi, korban pembunuhan di Beji, Depok. (Vivanews.Com)

Hanya karena sakit hati, Ali dan Damaraya tega membunuh secara sadis Hadi Nurmansyah Nazmi (33), anak juragan di Beji Depok. Itu salah satu motif pembunuhan keji yang berhasil dibongkar polisi.


Diberitakan Vivanews.com, pembunuhan bermula saat tersangka yang bernama Ali dan Darmaraya itu bermula dari proyek senilai Rp77 juta yang mereka dapat dari orangtua Hadi. Proyek itu berupa renovasi rumah, Rabu lalu.

Namun sempat ditawar oleh orangtua korban sebesar Rp30 juta dan rencananya akan dikerjakan hari ini, Senin 3 November 2014.

“Belum tahu apakah ada ucapan yang membuat para pelaku sakit hati atau tidak. Yang jelas, pelaku sempat mendapat proyek dari orangtua korban. Nah, korban ini membantu orangtuanya jaga material,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim.

Loading...

Seperti diketahui, Hadi ditemukan tewas Jumat sore sekitar pukul 17.00 WIB. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sang ibu yang baru pulang bersama suami (ayah korban). Kapolresta Depok, Komisaris Besar, Ahmad Subarkah, yang sempat terjun langsung memimpin olah TKP memastikan bahwa kejadian itu murni kasus pembunuhan bukan perampokan.

“Tidak ada barang korban yang hilang. Korban ditemukan dalam kondisi mulut tersumpal kaos sementara kaki dan tangannya terikat kabel magic jar (penanak nasi). Tubuhnya dipendam di bak mandi dengan posisi kepala dibawah sementara kakinya ke atas,” kata Suba.

Berita sambungan :

Pembunuhan di Beji Depok, inilah pelakunya

Perampokan dan pembunuhan di Jalan Kembang Beji Depok, Hadi Nurmansyah tewas mengerikan

Loading...
loading...