Pembunuhan di depan Sembarinet Semarang, Yanuar Rusmianto tewas ditusuk

Warnet Sembarinet, Jalan WR Supratman, lokasi terbunuhnya Yanuar Rusmianto, Senin 3 November 2014. (Detik.com)

Pembunuhan mengerikan terjadi di depan warung internet (warnet) “Sembarinet” di Jalan WR Supratman, Semarang Barat, Senin 3 November 2014. Seorang pria bernama Yanuar Rusmianto (29) tewas setelah ditusuk dua pria yang belum diketahui identitasnya.

Dari informasi yang diperoleh dari Detik.com, korban yang merupakan warga Jalan Condrokusumo II RT 8 RW 5, Gisikdrono, Semarang Barat itu awalnya sedang duduk-duduk di depan warnet bernama “Sembari.net”. Tiba-tiba sekitar pukul 21.00, dua orang pria mendatanginya.

Sempat terjadi pembicaraan namun lama kelamaan mereka terlibat cekcok. Saat itulah penusukan terjadi. Dua pelaku langsung lari sementara korban tergeletak bersimbah darah di lokasi. Saksi yang melihat peristiwa tersebut berusaha membawa korban ke RS Tugu namun nyawanya tidak tertolong.

Loading...

“Kami mendapat informasi sekitar pukul 22.00. Kami langsung ke lokasi namun korban sudah dibawa ke RS Tugu dan kondisinya meninggal,” kata Kapolsek Semarang Barat, AKP Padli, Selasa 4 November 2014.

Luka yang dialami korban cukup parah yaitu luka tusuk di lengan kanan, bawah ketiak kanan, dan ibu jari tangan kanan terputus akibat sabetan senjata tajam. Dengan kondisi luka parah tersebut korban ternyata sempat memintaa pertolongan ke dalam warnet, hal itu terlihat dari jejak darah di lokasi.

Belum diketahui apa motif pelaku melakukan penusukan dan nekad dilakukan di depan umum. Saat ini polisi masih mengejar pelaku yang diduga kuat berjumlah dua orang itu.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi. Belum diketahui motifnya, semoga pelaku segera tertangkap,” tegas Kapolsek.

Loading...
loading...