Pembunuhan di Gosari Gresik, siswi cantik tewas tanpa busana

Wanita tewas. (Ilustrasi/Google Images)

Fidiatun Najihah (16) dan Nailus Sofi (16), keduanya warga Dusun Banyulegi, RT 1, RW 5, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, ditemukan tewas di kebun mangga di Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Kamis (2/10/2014).

Terakhir kali, korban Fidiatun Najiah diketahui pamit kepada ayahnya, Sofian untuk belajar kelopmpok di Dusun Druju, Desa Pangkah Kulon, Rabu (1/10/2014), pukul 19.00WIB sampai pukul 22.00 WIB.

STOP PRESS

Loading...

Pembunuhan di Gosari, pelaku ditangkap

Pembunuh dan pemerkosa dua siswi MTs di Gosari sakit hati

Sekitar pukul 23.00 WIB, pamanĀ  korban yaitu Susanto mengecek keberadaan Fidiatun, ternyata tidak ada di tempat, telepon seluler dihubungi juga tidak aktif.

Selanjutnya keluarga korban mencari ke teman-temannya, namun tidak ada yang tahu.

Keesokan harinya, tetangga korban, Ibu Khilafah dan Sukarmi, saat hendak menuju Desa Gosari melihat ada dua sosok mayat yang tergeletak di area kebun mangga.

Saksi berteriak karena kaget melihat dua orang dalam kedaan tergeletak, salah satunya tidak berbusana.

Kedua orang ini langsung meminta tolong kepada Yuhron, yang kemudian melaporkannya ke Polsek Ujungpangkah.

Kapolsek Ujungpangkah, AKP Rudi Hartono bersama tim Satreskrim Polres Gresik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama identifikasi.

Diberitakan Tribun, barang bukti berupa pakaian dan celana dalam warna putih milik salah satu korban, celana jins warna biru, 2 pasang sandal milik korban.

“Korban masih dilakukan otopsi di RSUD Ibnu Sina. Luka-luka pada tubuh kedua korban di leher berupa bekas senjata tajam,” kata Kasatreskrim Polres Gresik AKP Ayub Diponegoro Azhar saat memimpin olah TKP.

Loading...
loading...