Pembunuhan di Gosari, pelaku ditangkap

Polisi mengidentifikasi dua sisw SMP yang tewas dibunuh di Gosari, Ujung Pangkah, Gresik, Jatim. (Bangsa Online.com)

Seorang pria yang diduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap dua siswi MTs Al Fattah, Ujungpangkah, Gresik berhasil ditangkap polisi. Pelaku berinisial DS umur 18 tahun itu ditangkap Tim Buser (buru sergap) Satreskrim Polres Gresik.


Terduga berinisial DS (18), warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Ujung Pangkah adalah pelajar salah satu SMA swasta di wilayah Kecamatan Sidayu itu ditangkap di rumahnya pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, DS digelandang ke unit I Satreskrim Polres Gresik.

Diberitakan Halopolisi.com, Kapolres Gresik, AKBP E.Zulpan, melalui, Kasubag Humas AKP Tatik Sugiati membenarkan tertangkapnya terduga pemerkosaan disertai pembunuhan 2 siswi MTs Ujungpangkahi Desa Gosari, Kecamatan Ujung Pangkah.

“Memang benar tetapi masih dalam penyelidikan jadi wartawan sabar dulu,” pungkasnya.

Loading...

Sedangkan Jawa Pos memberitakan, pengejaran terhadap pembunuh itu menemui terang setelah sinyal HP milik korban yang dirampasnya terlacak oleh polisi.

Sebelumnya diberitakan TribunNews, kedua pelajar tersebut  sebelumnya diajak jalan-jalan dan berkeliling dahulu sebelum dihabisi oleh para pelaku di kebun mangga, Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Kamis (2/10/2014).

“Ada informasi bahwa kedua korban ini dibawa keliling di Alun-alun Sidayu,” kata Ihsanul Haris, Kades Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah saat di ruang jenazah RSUD Ibnu Sina.

Setelah diajak keliling Alun-alun Sidayu, kemudian kedua gadis ini dengan dibonceng dua sepeda motor.

“Ternyata dibawa ke kebun mangga. Kemungkinan diperkosa kemudian baru dibunuh,” imbuhnya.

Jasad kedua korban ini tidak berjauhan. Hanya berjarak dua meter dengan kepala berada di barat.

“Ada bekas seretan di tempat kejadian. Pada jasad Sofi yang diseret,” kata katanya.

Loading...
loading...