Pembunuhan di Jalan Juanda Depok, Sarif Hidayatulloh tewas

ilustrasi tewas. (Kompas)

Aksi kejam bin bengis komplotan pembegal motor kembali terjadi. Tak hanya merampas motor, para begal ini juga menewaskan korbannya di Jalan Juanda, Kota Depok. Pembunuhan ini terjadi pada Jumat dinihari, 9 Januari 2015 tadi.

Menurut Vivanews.com, korban, seorang pemuda yang terlihat mengenakan sweater abu-abu bercelana panjang hitam ini terkapar bersimbah darah dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Sejumlah saksi mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Jasad korban ditemukan di Jalan Juanda dekat lokasi proyek Tol Cijago seberang Pondok Pesantren Nurul Zahroh, Juanda, Depok. Sejumlah aparat kepolisian yang mendapat laporan ini langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad korban selanjutnya dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui, korban bernama Bambang Sarif Hidayatulloh berusia 23 tahun, karyawan swasta asal Tasikmalaya.

Loading...

Menurut keterangan saksi, M Faisal (35 tahun), korban sempat dikeroyok tiga orang pria sebelum akhirnya sepeda motor korban, Satria FU, dengan nomor polisi Z 5081 PK dibawa kabur.

“Dari hasil visum sementara, korban tewas akibat tiga luka tusuk pada bagian dada dekat ketiak. Menurut keterangan saksi, korban dipepet dan dikeroyok. Motor korban kemudian dibawa kabur,” jelas Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati. Kasusnya kini dalam pengembangan aparat kepolisian.

Loading...
loading...