Pembunuhan di Jalan Pemuda Rawamangun, anggota TNI tewas ditusuk

Ilustrasi penikaman. (Google Images)

Pembunuhan sadis terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (21/11/2014). Seorang anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia) AL (Angkatan Laut) ditusuk sembilan orang tukang tagih.


Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ade Rahmat Idnal mengatakan, kejadian berawal saat anggota TNI yang diketahui bernama Kopral Kepala (Kopka) Sugiarto terlibat cekcok mulut dengan para pelaku.

“Para pelaku tiba-tiba mendatangi korban dan meminta korban menyerahkan sepeda motornya,” ujar Ade saat dikonfirmasi.

Diberitakan Okezone.com, korban yang menolak memberikan motornya langsung ditikam oleh para pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Korban pun jatuh tersungkur bersimbah darah. “Saat dibawa ke rumah sakit, nyawa korban tak dapat ditolong,” ungkapnya.

Loading...

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung bergerak mencari pelaku. Hingga saat ini ada sembilan pelaku yang diamankan. Setelah melakukan pemeriksaan, diketahui para pelaku merupakan debt collector atau penagih hutang salah satu leasing.

“Mereka debt collector. Kami masih kembangkan kasus ini. Kami akan telusuri siapa yang paling berperan,” jelasnya.

Dari tangan pelaku, polisi menemukan barang bukti senjata tajam berupa dua parang, sebuah golok, sebuah belati, dan beberapa anak panah. “Kami juga mengamankan belasan sepeda motor milik pelaku,” ucap Ade.

Kini para pelaku telah diamankan di Polres Jakarta Timur. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

Loading...
loading...