Pembunuhan di Tarumajaya Bekasi, 3 ditkam, 1 tewas

tewas. (RRI)

Pembunuhan atas nama cemburu terjadi di Kecamatan Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat. Seorang pria berinisial HM yang masih berusia 25 tahun kalap bak kesurupan. HM nekat menikam tiga orang, dan satunya sampai tewas.

Selidik punya selidik, usut punya usut, HM nekat melakukan tindakan keji bin ganas itu lantaran kesal karena dikhianati cintanya setelah menjalin hubungan cinta segitiga terlarang.

Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Jefri mengatakan, pengakuan tersangka karena sudah menjalin cinta terlarang dengan Herfayanti selama tiga bulan. Selama itu, Herfiyanti tengah pisah ranjang dengan suaminya, Gofur.

Loading...

Selama tiga bulan itu, keduanya memutuskan untuk tinggal bersama di daerah Pulogadung, Jakarta Timur. Akibatnya Gofur bingung ditinggal sang istri. Gofur pun mencari keberadaan istrinya.

Berdasarkan informasi, pasangan kumpul kebo itu berada di daerah Pulogadung.

“Ketika masih bersama, korban (Herfiyanti) berjanji akan tetap mempertahankan cintanya kepada tersangka,” kata Jefri, Jumat (13/3).

Tapi, pada saat dimediasi ternyata Herfayanti yang masih istri sah Gofur kembali ingin kembali ke pangkuan Gofur. Merasa dikhianati itulah, HM menjadi kalap, dan menganiaya tiga orang dengan senjata tajam. Satu korban di antaranya tewas.

“Tersangka merasa dikhianati cintanya oleh Her,” kata Jefri.

Loading...
loading...