Pembunuhan & pengeroyokan di di Jalan Arteri Soekarno-Hatta Semarang, Setya Aji tewas

ilustrasi tewas. (Kompas)

Seorang remaja bernama Setya Aji Tri Pamungkas tewas dikeroyok oleh sejumlah orang di Jalan Arteri Soekarno-Hatta Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu 29 Maret 2015 dini hari kemarin. Peristiwa nahas itu dialami pemuda berusia 15 tahun tersebut saat melintas di jalan tersebut.

Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Djihartono membenarkan peristiwa menewaskan pelajar SMK berasal dari Karanglo, Gemah, Kecamatan Pedurungan, Semarang itu.

“Dia korban pengeroyokan,” kata Djihartono seperti dilansir dari Antara.

Loading...

Informasi dihimpun, saat kejadian korban tengah melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Semarang, bersama tiga rekannya menggunakan dua sepeda motor.

Saat melintas di sekitar sisi timur perumahan Puri Asri, korban dan teman-temannya diteriaki dan dilempari batu hingga terjatuh oleh sekelompok orang.

Setelah terjatuh, mereka kemudian dipukuli menggunakan kayu, batu, serta bambu.

Polisi datang setelah memperoleh laporan mendapati korban dalam keadaan tidak berdaya dan bersimbah darah. Sementara itu, salah satu rekan korban belum diketahui identitasnya dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Bhayangkara, Semarang.

Dari hasil visum, diketahui korban Aji tewas akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala. Djihartono menambahkan sejumlah saksi dimintai keterangan terkait peristiwa itu.

Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, seperti batu, kayu, bambu, serta sebatang besi diduga dipakai para pelaku.

Loading...
loading...