Pembunuhan siswa SMK Budi Utomo, pelaku ditangkap

ilustrasi penangkapan. (BlogDetik)

Irmansyah (19 tahun), pelaku utama pembunuhan pelajar SMK Budi Utomo Aditya Alfian ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat. Irmansyah ditangkap pada Rabu 17 Desember 2014 berikut barang bukti celurit yang dipakai menghabisi korban.

Tertangkapnya pelaku utama yang juga pelajar SMK swasta itu berawal dari informasi rekan-rekan pelaku yang menyebutkanbahwa Irmansyah tinggal di rumah neneknya di Tangerang.

Dipimpin AKP Mustakim, sekitar pukul 20:00 WIB, polisi mendatangi rumah nenek pelaku di Cikupa,Tangerang. Sebelum ditangkap, pelaku sempat buron selama tujuh bulan.

Loading...

“Tersangka dibekuk petugas Resmob Polres Jakarta Pusat pimpinan AKP Mustakim, saat lagi tidur-tiduran di rumah neneknya di Kampung Telaga Sari, Cikupa, Tangerang,” tutur Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja di Puskominfo bid Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Sementara itu, AKP Mustakim mengatakan tersangka Irmansyah ini pelaku utamanya sedang dua pelaku lainnya Deni dan Rino Agustin, berperan sebagai membantu. Keduanya ditangkap beberapa saat setelah kejadian pada Senin 19 Mei lalu.

“Setelah kejadian dua pelaku lainnya dibekuk polisi di Kemayoran sedang tersangka Irmansyah, sempat kabur baru ketangkap di rumah neneknya,” terang Mustakim.

Sekarang, tersangka masih diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Pusat.
Aditya Alfian, (17 tahun), pelajar kelas II SMK Budi Utomo, yang tinggal di Jalan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, tewas ditikam saat terjadi tawuran pelajar.

Saat mau pulang, bus yang ditumpangi dihadang ketiga pelajar SMK lainnya hingga ditikam bertubi-tubi pada Senin (19/5) lalu di under pass Galur Senen.

Loading...
loading...