Pemerkosaan di Kalisalam Probolinggo, rumah pelaku dibakar

pemerkosaan. (Google Images)

Perbuatan pemerkosa memang membuat banyak orang geram. Karena pelaku merasakan kenikmatan di atas penderitaan orang lain. Tak sadar jika perbuatannya telah menyakiti korban secara fisik dan psikis tapi juga merendahkan harga martabat keluarga dan tentu saja suaminya kelak.

Wajar kalau dihakimi rame-rame. Seperti di Probolinggo Jawa Timur, sejumlah warga mengamuk dan merusak rumah serta warung nasi di Desa Kalisalam, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu 29 Oktober malam. Kemarahan warga tak terbendung lantaran Didik kedapatan hendak memperkosa tetangganya sendiri yang masih di bawah umur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (30/10/2014), tak ada perabotan di rumah sekaligus warung milik Didik yang selamat dari amukan warga.

Loading...

Niat jahat Didik diketahui salah satu warga yang kemudian melaporkannya kepada tetangga sekitar. Mereka kemudian menggerebek rumah Didik dan merusaknya.

Meski sempat menjadi bulan-bulanan warga, Didik akhirnya berhasil kabur. Kasus ini pun langsung diadukan orangtua korban kepada polisi. Salah satu keluarga mengatakan korban mengalami trauma akibat upaya percobaan perkosaan tersebut.

Pasca-peristiwa traumatis itu, korban kerap ketakutan dan selalu minta ditemani keluarga. Bahkan saat akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Sementara itu polisi langsung menerjunkan tim untuk memburu Didik yang kini buron.

Loading...
loading...