Pemerkosaan siswi SMK di Pamulang, korban tewas

ilustrasi pemerkosaan. (BatamPos)

Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tewas setelah diperkosa di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu 8 Oktober 2014 malam. Gadis cantik berusia 16 tahun ini diperkosa saat hendak pulang ke rumahnya di Jalan H Ipin, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.


“Diduga korban pemerkosaan,” ujar petugas piket Polsek Cilandak, Iptu Johan saat dihubungi Okezone, Kamis 9 Oktober 2014.

Kata dia, berdasarkan keterangan orangtua korban korban pertama kali mengeluh bahwa pada bagian perutnya terasa sakit seperti usai ditindih.

Lalu orangtua korban membawanya ke rumah sakit terdekat namun sang dokter tidak ada, tiba-tiba di dalam perjalanan korban langsung tidak sadarkan diri, pada pukul 19.00 WIB.

Loading...

Orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cilandak dan dilimpahkan ke Mapolres Jakarta Selatan.

“Kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Jakarta Selatan,” pungkasnya.

Diberitakan Okezone.com, pihak kepolisian masih menyelidiki tewasnya siswi SMK tersebut.

Menurut Kanit IV PPA Polres Jakarta Selatan, Iptu Nunu, pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban dan polisi akan melakukan penyelidikan.

“Kami akan periksa ibu korban dan menyelidiki kasus tersebut,” ujar Nunu saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (9/10/2014).

Kata dia, berdasarkan pengakuan orangtua korban, siswi yang tinggal di Jalan H Ipin, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan diduga habis diperkosa.

“Pengakuan ibu korban anaknya diduga habis diperkosa, tetapi kami masih belum bisa memastikan masih didalami penyebab kematiannya,” pungkasnya.

Kasus dugaan pemerkosaan ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.

Loading...
loading...