Pemuda koplak potret sempak wanita di kereta, ya ini nih akibatnya…

Celana dalam atau sempak itu digunakan supaya barang pribadi seseorang tertutup rapat dan tidak terkena berbagai macam benda mati maumpun hidup yang membahayakan, baik itu berupa semut, tikus, tokek, atau benda benda mati yang mengerikan.

Tapi kenapa sempak itu menjadi daya tarik bak magnet sakti yang dipakai wanita? Sampai-sampai ada seorang pemuda koplak yang nekat memotret sempak yang dikenakan wanita saat di dalam kereta.

=== Wajib baca: Foto lengkap dosen cantik aduhai Universitas Multimedia Nusantara, Dini Fronitasari hanya di Infoheboh.com ===

Itu terjadi di stasiun kereta bawah Shanghai, China. Dan pemuda itu  langsung ditangkap dan dihadiahi dengan bogem mentah oleh para penumpang lainnya.

Sebuah video menampilkan seorang pria yang terlihat marah menyeret seorang pemuda sambila meneriakkan ulah si pemuda kepada seluruh calon penumpang kereta di stasiun tersebut.

“Kamu membuat kaum pria mendapat penilaian buruk,” kata pria yang tak disebutkan namanya itu, sementara si tersangka hanya bisa menutup wajahnya dan menangis gero-hero.

=== Wajib baca: Hari Ibu 2015: Kumpulan doa untuk Ibu hanya di Infoheboh.com ===

Pria yang marah itu kemudian menunjukkan foto-foto yang ada di telepon genggam si pemuda kepada para penumpang kereta lainnya.

“Ini buktinya. Ayo semuanya, foto wajahnya dan kita panggil polisi,” kata pria tersebut seperti yang diberitakan Kompas.com.

Menurut sejumlah laporan, pemuda itu sedang menggunakan eskalator di stasiun kereta bawah tanah itu. Di depan pemuda tersebut berdiri seorang perempuan, dan diam-diam pemuda itu mengarahkan telepon genggamnya ke bawah rok perempuan tersebut.

=== Wajib baca: Pengakuan mengejutkan penikmat NM dan PR hanya di Infoheboh.com ===

Aksi pemuda itu diketahui seorang penumpang pria yang langsung merebut telepon genggamnya dan mencengkeram kerah baju pemuda itu dan menyeretnya di sepanjang stasiun kereta bawah tanah Shanghai, China.

Ini nih fotonya:

sempak wanita.jpg

Sejarah sempak

Pada jaman Ratu Elizabeth I (1533-1603) bertahta, diciptakan pakaian dalam untuk wanita yang di pasang di bantalan… Bantalan ini yang membuat gaun melebar seperti kurungan ayam.. Pada akhir abad 18, wanita muda mulai menggunakan celana dalam berenda-renda.. Lambat laun celana dalam berenda ini makin pendek dan pendek, hingga kini menjadi seukuran celana dalam yang sekarang banyak ditemui..

=== Wajib baca: 100 DP Hari Ibu 2015 terlengkap hanya di Infoheboh.com ===

Celana dalam kini muncul dalam berbagai warna dan ukuran… tak sulit menemukan celana dalam yang kita inginkan… Masih sama seperti jaman dulu, celana dalam masih tetap menjadi bahan tertawaan jika terlihat ketika rok tersingkap, atau ketika celana jeans turun… Namun bagaimanapun, celana dalam tetap menjadi bagian hidup yang terdekat dengan kita… Siapapun tak bisa hidup tanpa celana dalam.

loading...