Penampakan paha mulus Kathy Indera ukuran besar

Inilah foto-foto penampakan paha mulus Kathy Indera ukuran besar. Kathy Indera lahir di Jakarta, Indonesia, 14 Oktober 1995. Kathy mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron remaja yang berjudul ‘Putih Abu-Abu’.

Dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai Kathy (pemeran pembantu) yang merupakan salah satu dari Anggota Lollypop bersama Enzy Storia.

Kathy Indera juga merupakan seroang model yang Cantik dan Sexy, lewat akun Instagramnya @kathyindera, pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan itu memiliki banyak koleksi foto imut dan sexy.

Loading...

Selain membintangi Putih Abu-Abu Kathy juga pernah membintangi sinetron ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda’, dan saat ini Kathy Indera tengah sibuk dengan Syuting sinetron barunya berjudul ‘Anak Jalanan’.

Nah, ini dia foto-foto Kathy yang sering pamer paha putih, mulus, seksi, dan menggairahkan :

kathyindera 1 kathyindera 2 kathyindera 3 kathyindera 4 kathyindera 5 kathyindera 6 kathyindera 7 kathyindera 8

Sempat misuh misuh

Lama tak nongol di layar kaca, si seksi ini tiba-tiba kembali jadi bahan pembicaraan lantaran marah-marah, dan ngamuk ngamuk di media sosial.

Kemarahannya dipicu karena kemacetan yang ada di Jakarta.

Kathy Indera pun memposting dirinya sedang berada di dalam mobil. Bintang sinetron ‘Anak Jalanan’ itu merekam situasi jalanan Jakarta yang macet.

Tak cuma itu, Kathy Indera pun memaki Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia menyalahkan Anies karena kemacetan tersebut.

“Gue di jalan di daerah Ciputra. Kalau malam itu Ciputra rada macet, tapi men selama ini gue baru nyadar macet itu gara-gara Transjakarta sendiri,” ujar Kathy Indera dengan nada tinggi.

“Woy Anies ini gimana nih, Nies. Woahhh. Please lah katanya itu Transjakarta biar nggak macet ini apaan udah lampu merah dia tetap maju. Ini lo lihatin semuanya nih, nih ada lima,” tuturnya lagi.

Postingan makian Kathy Indera sendiri kini sudah hilang di Instagram. Namun, video itu sudah tersebar luas di internet.

Loading...
loading...