Penampakan paha mulus Kristina Dangduter yang semakin matang dan berisi

Pembaca yang budiman, baik hati dan tidak sombong, inilah penampakan paha mulus Kristina Dangduter yang semakin matang dan berisi. Karena apa? Karena publik sempatterkejut dengan unggahan foto di akun Instagramnya. Tak seperti unggahan foto yang sudah-sudah, kali ini pose pedangdut 42 tahun ini menjadi sorotan netizen.


Bila biasanya dia mengunggah foto dengan pakaian tertutup, pada posting Kamis 29 November itu terlihat lebih terbuka. Pada foto itu Kristina terlihat sedang bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat.

Pada unggahan untuk ucapan ulang tahun Wanita Tanpa Tembakau yang ke-23 itu, ia tampak mengenakan baju kebaya berwarna biru tua. Pada bagian bawah, dia terlihat memakai kain dengan warna dominan emas dan hitam.

Model bawahan baju yang dikenakannya memang menggunakan belahan yang tinggi. Sehingga saat dia duduk, terlihat tersingkap. Inilah yang menjadi sorotan banyak pengguna Instagram.

Loading...

Banyak pengguna media sosial yang mengaku terkejut melihat busana mantan istri Al Amin Nur Nasution ini. Namun tak sedikit pula yang memuji kecantikannya.
“wooow,” kata akun @nasihuls.
“Sexsi bangettzzz ka @kristinadangdut,” kata akun @ussi_pramoedya.
“Cantik dan anggun ini,” kata akun @halid_nur.
“Jatuh bangun aku mengejarmu tapi dirimu tak mau mengerti,” tulis akun @kucing929.

Nah, ini dia foto-fotonya:

paha mulus kristina 1 paha mulus kristina 2paha mulus kristina 2paha mulus kristina 3paha mulus kristina 1 paha mulus kristina 3

Namun, dibalik semua itu, sesungguhnya ia memendam keinginan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Keinginan ini terungkap dari penuturan dikatakan ustaz Gus Anom yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

“Ya memang. Dia ngomong gini ‘aku ingin berhijab bukan karena siapa-siapa. Ingin dari hati sendiri’. Ya baik alhamdulillah,” kata Gus Anom, Rabu, 25 Januari 2017.

Gus Anom mengaku bersyukur dengan niat nya itu. Dia juga mengapresiasi keinginan berhijab Kristina yang didasari perintah Allah. “Ya alhamdulillah. Kalau memang ada bergerak ke sana bukan karena aku,” ungkapnya.

Pria kelahiran 1 Maret 1979 ini hanya bisa berdoa agar Kristina menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan segera menunaikan niatnya tersebut. “Supaya dia bisa lebih baik lagi di agamanya. Saya berharap cepat berhijab,” tutupnya.
Kristina Iswandari lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 8 Mei 1976. Karena sering berpenampilan dan berwajah mirip Krisdayanti, julukan Krisdayanti Dangdut (“KD”) pun disandangnya.

Sejak kecil Kristina sangat suka menyanyi. Usia 12 tahun ia sudah mulai naik panggung, kemudian Putri ke-5 pasangan Bowo Sukiswo dan Dariah ini bernyanyi dari panggung ke panggung. Setelah lulus sekolah SMA PGRI 1 Pemalang, Jawa Tengah, ia mengikuti orang tuanya hijrah ke Jakarta.

Meski lebih fasih bernyanyi lagu pop dan rock, namun tawaran yang datang adalah bernyanyi lagu dangdut. Kristina yang tidak bisa nyanyi dangdut, akhirnya berinisiatif untuk belajar cengkok..Ia masuk dapur rekaman tahun 1998, album perdananya tersebut berjudul “Berakhir Pula”. Albumnya terbilang tidak begitu sukses, hanya terjual sekitar 50 ribu kopi. Namun untuk ukuran pendatang baru, jumlah ini termasuk besar. Nama Kristina semakin meroket saat mendendangkan lagu “Jatuh Bangun” dari album keduanya. Konon album ini mencapai penjualan ratusan ribu kopi. Kehadiran Kristina dinilai memberi kesan baru di blantika musik dangdut Indonesia.

Berbagai penghargaan pun disabetnya sebagai buah manis perjuangannya di musik dangdut. Penghargaan yang diperolehnya antara lain, Penyanyi Wanita Dangdut Terbaik AMI Sharp 2002, MTV Dangdut (2003), dan Penyanyi Dangdut Terbaik (2004).
Tak hanya olah vokal, Kristina juga mencoba ajang seni peran. Sinetron yang dibintanginya antara lain “Cinta Bukan Sayur Asem”. Kristina pun bermain film bersama Agus Kuncoro, dalam film “Be Happy di Pinggir Kali”. Skenario film tersebut merupakan hasil dari ajang kreasi Lomba Penulisan Skenario Film 2004 yang diselenggarakan oleh Kantor Menteri Negara Kebudayaan dan Pariwisata. Judul aslinya, Panggung di Pinggir Kali, diubah menjadi Be Happy di Pinggir Kali agar lebih komersial.

Kristina pernah diisyukan dekat dengan Icha Jikustik, Saiful Jamil dan Ivan Zay. Namun akhirnya dia menambatkan hatinya pada anggota DPR-RI dan pengurus partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Al Amin Nur Nasution. Meski pernikahan mereka tidak sepenuhnya mendapat restu dari kedua orang tua Kristina, mereka tetap menikah pada tanggal 4 Januari 2007. Sayangnya pasangan yang dipertemukan oleh penyanyi Emilia Contessa ini terancam berpisah. Baru menikah 6 bulan, tanggal 29 Juni 2007, Kristina mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun akhirnya di bulan November 2007, keduanya sepakat damai dengan beberapa syarat yang diajukan oleh pihak Kristina.

Cobaan mendera pasangan ini lagi, saat Al Amin ditangkap oleh KPK bersama empat orang lainnya pada tanggal 9 April 2008 dengan tuduhan menerima suap senilai Rp1,8 miliar. Tanggal 9 Juli 2008, untuk kedua kalinya, Kristina memasukkan gugatan cerainya terhadap Al Amin.[4] Setelah permohonan cerainya ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, maka Kristina mengajukan banding dan akhirnya Pengadilan Tinggi Agama mengabulkan permohonan cerai Kristina pada tanggal 3 Juni 2009

Loading...
loading...