Foto-foto penampakan Selena Gomez tanpa celana dan sempak

Begitu banyak cara yang bisa dilakukan agar seseorang bisa tetap sehat dan tampil prima. Dari sekian banyak olahraga, kebanyakan orang akan menjatuhkan pilihannya pada yoga. Opsi inilah yang juga dipilih oleh Selena Gomez.

Melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih Justin Bieber ini mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya yang sedang berpose yoga. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut ia pun menuliskan ucapan selamat pagi.

Namun, ada sebuah pemandangan tak terduga dalam foto tersebut. Tanpa memakai celana, Selena memperlihatkan sedikit bagian pribadinya di depan kamera.

Loading...

Dalam foto tersebut, tampak Selena yang sedang membelakangi kamera. Ia berada di sebuah tempat yang sangat eksotis dan menenangkan. Tak heran jika pada akhirnya ia memutuskan untuk menyambut paginya dengan melakukan yoga.

Pelantun The Heart Wants What It Wants, terlihat hanya mengenakan kemeja hitam dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Karena itulah ketika ia mengangkat salah satu kakinya, tanpa sengaja aset berharganya itu berhasil tertangkap kamera.

Nah ini dia fotonya.

Dan ini foto-foto lainnya:

Selena Gome tanpa sempak 1 Selena Gomez tanpa celana Selena Gomez tanpa celana kathokan selena gomez tanpa celana mandi selena gomez tanpa celana panjang Selena Gomez tanpa sempak 2

Selena Marie Gomez lahir di Grand Prairie, Texas pada 22 Juli, 1992. Putri dari Ricardo Joel Gomez dan mantan aktris panggung Amanda Dawn “Mandy” Cornett. Gomez dinamakan setelah penyanyi Tejano Selena Quintanilla-Perez. Ayahnya adalah keturunan Meksiko sementara ibunya, yang diadopsi, memiliki beberapa keturunan Italia.
Mengenai darah Hispaniknya, Gomez telah menyatakan, “Keluargaku tidak melakukan quinceanera, dan kami pergi ke gereja persekutuan. Kami melakukan segala sesuatu yang Katolik , tapi kami tidak punya apa-apa kecuali tradisional [yang kami] pergi ke taman dan memiliki barbeque pada hari Minggu setelah gereja”. Orang tua Gomez bercerai saat dia masih berusia lima tahun, dengan Gomez tinggal dengan ibunya. Gomez memiliki dua saudara tiri. Adiknya, Gracie Elliot Teefey, lahir dari Amanda dan suami keduanya Brian Teefey pada 12 Juni 2013. Gomez mendapat adik kedua, Victoria Gomez, yang lahir dari Ricardo dan istrinya Sara pada 25 Juni 2014. Dia memperoleh ijazah SMA melalui homeschooling Mei 2010.
Ketika Gomez lahir, ibunya berusia enam belas tahun. Keluarga ini memiliki masalah keuangan selama masa kanak-kanak Gomez, dengan ibunya berjuang untuk menghidupi mereka. Pada satu titik, Gomez mengingat mereka harus mencari tempat hanya untuk mendapatkan bensin untuk mobil mereka. Ibunya kemudian mengingat mereka berdua sering berjalan ke toko dolar lokal untuk membeli spaghetti untuk makan malam, meskipun punya. Gomez menyatakan “Aku frustrasi karena orang tuaku tidak bersama-sama, dan tidak pernah melihat cahaya di ujung terowongan di mana ibuku bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagiku. Aku takut akan jadi apa jika aku tetap tinggal [di Texas].”Dia kemudian menambahkan “Aku ingat memiliki banyak makaroni dan keju tapi ibuku tidak pernah membuatnya tampak seperti masalah besar. Dia benar-benar kuat di sekitarku. Memilikiku di usia 16 harus menjadi tanggung jawab yang besar. Ibuku menyerahkan segalanya untukku, memiliki tiga pekerjaan, mendukungku mengorbankan hidupnya untukku.”Gomez memiliki hubungan dekat dengan kakek-neneknya ketika masih anak-anak, dan tumbuh dengan mengikuti berbagai kontes. Kakek-neneknya sering merawat Gomez sementara orangtuanya menyelesaikan sekolah mereka, dan mereka berdua menyatakan bahwa mereka “membesarkannya” sampai ia menemukan sukses di industri hiburan.
Dia pertama kali mendapat minat dalam mengejar karier di industri hiburan menonton ibunya bersiap-siap untuk produksi panggung. Dia mulai audisi untuk berbagai peran, bertemu Demi Lovato selama audisi untuk Barney and Friends. Kedua anak perempuam ini kemudian dipilih untuk tampil di serial itu pada tahun 2002,dengan Gomez memainkan karakter Gianna. Gomez muncul di empat belas episode acara tersebut dari tahun 2002 sampai 2004, meskipun telah dilepaskan oleh produser acara saat ia “terlalu tua” untuk serial ini.Ketika bekerja pada serial itu, Gomez memiliki peran cameo dalam film Spy Kids 3-D: Game Over (2003) dan pembuatan-untuk-Film Televisi Walker, Texas Ranger:Trial by Fire (2005).

Loading...
loading...