Penampakan sempak Mulan Jameela saat manggung

Ada-ada saja yang mengumbar keburukan seorang di sosial media. Apalagi di tengah musim menjelang Pilkada. Sebut saja istri salah satu calon wakil gubernur Bekasi Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Beberapa waktu lalu beredar di sosial media foto Mulan Jameela sedang manggung. Lagi-lagi yang disorot adalah gaya busana istri Ahmad Dhani tersebut. Namun lagi-lagi, Mulan menjadi sasaran hujatan para netter.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, tampak sosok wanita yang mirip Mulan sedang berada di atas panggung. Ia terlihat cantik mengenakan mini dress berwarna hijau dan hitam. Wanita diduga mantan personel Duo Maia itu hanya mengenakan stocking berwarna hitam sebagai bawahan.

Namun saking hebohnya bernyanyi, netter menduga jika sempak Mulan seolah “mengintip” dari balik stocking. Beragam komentar pedas pun disampaikan oleh netter.

“Wadueh ini kn zaman hot”nya m mamat min,” tulis salah seorang netter. “Yang salah bukan engle fotonya tpi kostumnya.alias orang yang pake bajunya,” sahut netter lain. “Itu urutannya gmn sih mak. Stoking dulu varu semvak yah?” tambah netter lainnya.

sempak-mulan-jamela

Mulan Jameela atau dengan nama lahir Raden Terry Tantri Wulansari (lahir di Garut, 23 Agustus 1979; umur 37 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Awal popularitasnya dimulai pada tahun 2005 saat menjadi vokalis utama duo Ratu, yang merupakan grup musik wanita tersukses di Indonesia dalam dekade 2000-an. Saat bersama Ratu, ia menggunakan nama panggung sebagai Mulan Kwok. Ia sebelumnya sempat merekam album solo, namun tidak berhasil di pasaran. Setelah mundur dari formasi Ratu pada tahun 2007, Mulan merilis album bertajuk Mulan Jameela pada tahun 2008, yang memantapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo perempuan paling populer di Indonesia. Mulan dikenal karena suara seraknya yang khas serta penampilannya di atas panggung.

Mulan mengawali karier dari penyanyi cafĂ© dan pernah tergabung dalam beberapa band seperti Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band. Pada awal tahun 2005, Mulan bergabung bersama Maia Ahmad dalam duo terkenalnya Ratu dan merilis album bertajuk Ratu & Friends. Single pertama berjudul “Teman Tapi Mesra” sukses besar dan seketika melambungkan nama Mulan Kwok menjadi salah satu vokalis papan atas. Sejumlah penghargaan pun berhasil diraih. Album ini terjual lebih dari 400.000 kopi dan mengukuhkan Ratu menjadi grup wanita paling sukses saat itu. Tahun 2006, dirilislah album berjudul No. Satu yang kembali melahirkan hits berjudul “Lelaki Buaya Darat” dan “Dear Diary”. Album ini pun sukses terjual hingga 500.000 kopi di minggu pertama perilisannya. Namun kemudian, pada 31 Januari 2007 Mulan mengumumkan hengkangnya dari Ratu akibat masalah transparansi keuangan di tubuh manajemen Ratu dan ingin menikahi suami dari Maia Estianty.

Kiprah Mulan di bidang seni peran dimulai saat membintangi FTV “Primadona Mencari Surga” pada tahun 2006, bersama Darius Sinathrya, Indra Birowo dan Aming. Pada tahun 2007, Mulan membintangi sebuah sinetron berjudul “Pasangan Heboh” bersama Baim Wong. Beberapa judul FTV pun menyusul Mulan pada tahun yang sama. Sementara pada layar lebar, Mulan membintangi sebuah film berjudul “Maaf Saya Menghamili Istri Anda” bersama Ringgo Agus Rahman. Untuk film perdananya, Mulan telah dinominasikan pada MTV Indonesia Movie Awards 2007 dalam kategori Breaktrough Actor/Actress.