Penampakan Yesus muncul di potongan dada ayam

Penampakan Yesus. (WNEP-TV/Okezone.com)

Anda pernah mendengar kabar penampakan Yesus? Bukan hanya pernah, bisa jadi malah sering. Kabar penampakan Yesus terkini disaksikan oleh seseorang yang lagi enak-enaknya menyantap daging ayam.


Diberitakan Okezone.com, seorang pria bernama Ernesto Hernandez mengaku melihat penampakan Yesus saat ingin menyantap sepotong dada ayam. Kejadian itu berawal ketika Ernesto ingin memakan sepotong dada ayam pada Jumat malam. Tiba-tiba saja dia tersadar akan sosok aneh menyerupai pria berambut panjang dan berjanggut lebat menempel pada ayam goreng yang akan dimakannya.

“Saya hendak menggigit sepotong dada ayam. Tiba-tiba saya melihat gambar aneh pria berjanggut seperti sosok Yesus,” ujar Hernandez, seperti dikutip dari Huffington Post, Rabu (19/11/2014).

“Setiap orang yang saya tunjukkan dada ayam itu mengatakan bahwa itu adalah sosok Yesus. Saya tidak mengatakan itu tampak seperti Yesus, tetapi itu adalah personifikasi dari seseorang yang mungkin saja berbeda saat melihatnya,” ungkap pria yang bekerja sebagai arsitektur di New York, Amerika Serikat (AS) Itu.

Loading...

Ini bukan pertama kalinya sosok Yesus muncul di berbagai tempat yang tak terduga. Kondisi ini juga dikenal sebagai peridolia wajah.

Seorang psikolog di University of Toronto, Dr Kang Lee, merilis sebuah studi dari peridolia wajah awal tahun ini. Dia mengatakan bahwa otak manusia secara unik dapat merekam dan mengenali wajah seseorang. Sehingga, secara otomatis otak akan menafsirkan sebuah objek terlihat seperti wajah.

Loading...
loading...