Pencurian di SMA 25 Bandung, Rp 38 juta amblas

pencurian. (Google Images)

Aksi pencurian tidak pandang bulu, di sekolah sekalipun. Kali ini terjadi di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat. Sekolah Menengah Atas 25 Bandung di Jalan Baturaden VIII Kecamatan Rancasari Kota Bandung dibobol kawanan perampok, Kamis 30 Oktober 2014 dini hari tadi.


Akibat dari pencurian itu, sejumlah uang milik sekolah sebesar Rp 38 juta, infocus, dan 3 unit komputer jingjing digondol kawanan pencuri yang diperkirakan lebih dari 4 orang itu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kawanan pencuri itu menggasak sejumlah barang dan uang sekolah setelah menyekap petugas piket sekolah itu. Petugas yang disekap yakni Edi Susanto (43) satpam, Dede Sunarya (43) selaku staf TU dan Karyana (50). Para pelaku mengikat kedua tangan dan kaki dengan tali rapia serta menutupi kepala seluruh korban.

Harian Pikiran Rakyat memberitakan, sejumlah barang yang diambil kawanan perampok itu berada di ruang tata usaha sekolah. Diduga, pelaku berhasil masuk ke sekolah setelah lompat dari benteng sekolah yang berbatasan dengan jalan tol.

Loading...

Setelah pelaku berhasil membawa barang curiannya, pelaku pun langsung melarikan diri. Diduga, pelaku sudah menyiapkan kendaraan di jalan tol karena lokasi sekolah yang bersampingan dengan jalan bebas hambatan itu. Kini, kasus ini pun langsung ditangani Polrestabes Bandung.

Loading...
loading...