Pengacara RA ajak Tyas Mirasih bertemu

Seperti yang diberitakan di media massa beberapa hari lalu bahwa artis seksi Tyas Mirasih membantah keterlibatan dirinya atas kasus prostitusi artis yang dilakukan muncikari Robby Abbas (RA). Melalui Instagramnya, Tyas juga meminta dirinya tidak disudutkan atas kasus ini.

Padahal dalam pembacaan putusan yang dilakukan majelis hakim, namanya dilafalkan dengan jelas.

Sikap Tyas ini membuat pengacara muncikari RA, Pieter Ell gusar. Ia menganggap klarifikasi yang dilakukan Tyas sebagai hal yang sia-sia.

Loading...

“Itu mubadzir. Kasihan kalau statement di luar sidang. Lalu kan sudah putusan. Namanya pun ada, kalau perlu lihat nanti kita paketkan biar dibaca sendiri,” ungkap Pieter Ell, di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Selain itu, jika Tyas masih menyangkal hal tersebut, Pieter mengajaknya untuk bertemu. Ia akan membeberkan beberapa bukti guna meyakinkan apa yang sudah tercantum dalam putusan majelis hakim.

“Kalau mau ketemu saja. Biar jelas, biar saya jelaskan secara hukumnya. Biar jangan mubadzir lah klarifikasi tapi sayang. Ketemu nanti kan bisa ajak teman-teman media juga biar clear (jelas) semua,” paparnya seperti diberitakan Liputan6.com dan Kapanlagi.

“Buktinya dia ngumpet. Dipanggil nggak datang, itu artinya apa? Kasihan juga ya. Yang jelas klien saya RA kecewa berat. Habis manis sepah dibuang,” sambung Pieter Ell.

Sekadar flashback,   Tyas Mirasih buka-bukaan soal gosip yang menyebut dirinya bisa dibooking Rp 20 juta memalui mucikari RA. Kalau tidak percaya, silakan cek di akun instagramnya. Melalui akun Instagramnya, perempuan 28 tahun ini bicara blak-blakan tanpa tedheng aling-aling.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila. Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menstop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” tulis mantan pacar Raffi Ahmad itu.

Sejumlah fans Tyas pun merespon dengan memintanya memberikan klarifikasi di depan publik.

“Klarifikasi depan wartawan donk…,” tulis pengikut menyarankan yang dikutip oleh Tribunnews.com.

“Iya kak tyasss, mungkin lebih baik juga kakak adakan konferensi pers untuk klarifikasi berita tentang kakak, soalnya beritanya itu melulu di media online maupun tv. Semoga kakak diberi ketabahan melalui ini semua…just saran ya kakkk, maaf klo ada yg slh kata,” tulis pengikut lainnya.

Seperti diberitakan di beberapa media massa, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015) kuasa hukum mucikari artis prostitusi online, Robby Abbas (RA), Pieter Ell mengungkap siapa saja artis-artis yang menggunakan jasa RA sebagai mucikarinya. Termasuk artis seksi nan cantik inisial TM.

Tabloinova.com memberitakan, beberapa nama artis itu, tertulis dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Ada tiga nama artis, saya tak bisa membacakan, tapi baca sendiri ya. Ini versi BAP ya,” kata pengacara RA, Pieter Ell saat dijumpai Pada BAP itu, tertulis jelas nama asli Tyas Mirasih yakni Mirasih Tyas Endah.

Sebelum BAP bocor, artis berinisial TM diakui sebagai kesayangan mucikari RA alias Robby Abbas alias Obbie, mengapa? hampir setiap minggu TM meminta Obbie untuk dicarikan ‘klien’ untuk dilayani. Artinya, TM memberikan lebih banyak jatah kepada Obbie sebagai uang terima kasih.

Menurut pengakuan Obbie melalui pengacaranya, Pieter Ell, artis TM tak pernah malu-malu saat meminta klien. Tak ada jasa perantara antara dirinya dengan Obbie.

“Langsung telepon atau SMS kok, oh tidak (tidak melalui perantara),” kata Pieter Ell di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, (4/6/2015).

Cerita itu tentu terjadi jauh sebelum Obbie ditangkap polisi di sebuah hotel mewah di Jakarta bersama artis AA. Sebab, ketika TM dipertemukan dengan Obbie pekan lalu, TM bersikeras menampik mengenal dan pernah bertemu dengan Obbie.

“Ya, (TM) dikonfrontir (dengan RA). TM dipanggil ketemu dengan Obbie tapi menyangkal, bilang enggak kenal Obbie, (yang diperlihatkan) bukan pin BBM-nya, bukan nomor HP-nya,” kata Pieter.

Namun, menurut Pieter, sangkalan TM itu langsung dibantah oleh Obbie. Dengan rincinya Obbie menyebutkan satu per satu tempat dimana ia dan TM pernah bertemu. TM yang awalnya selalu memberi penyangkalan, akhirnya terdiam.

Bantah Kenal RA”TM menyangkal dan bilang enggak kenal Robby. Tapi Robby bilang kalau dia kenal, pernah ketemu. TM hanya diam saat itu dan tidak bantah lagi akhirnya,” tukas Pieter.

Wah…Kalau sudah begini, siapa yang salah? Siapa yang benar? Tanyalah kepada rumput yang dangdutan!

 

Loading...
loading...