Pengakuan mengejutkan Arzetti Bilbina dituduh selingkuh dan profilnya

Artis sekaligus politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina dikabarkan digerebek di hotel saat bersama dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Kabar itu tentu saja menghebohkan dunia hiburan sekaligus politik Indonesia beberapa hari belakangan ini. Selain karena sosok Arzetti yang lebih dulu terkenal, sosok Dandim Sidoarjo juga dikabarkan berparas tampan. Apakah benar keduanya selingkuh?


Ya, atas kabar tidak mengenakkan tersebut, mantan peragawati era 90-an itu menegaskan bahwa pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo itu di Hotel Arjuna, Lawang, Malang, Jawa Timur pada Minggu (25/10) lalu hanya sebatas urusan pekerjaan dan sepengetahuan suaminya, Aditya Setiawan.

Menanggapi isu tersebut, Anggota DPR RI Komisi VIII itu menganggap ini hanyalah teguran Tuhan agar dirinya lebih dekat lagi dengan sang Pencipta.

“Saya betul meminta maaf, Allah sayang dengan saya. Saya benar minta maaf dengan ibu saya, saya belum bisa hubungi beliau, karena saya takut dan beliau terpukul dengan berita ini. Saya minta maaf kepada ibu bapak mertua saya, teman, keluarga di Sidoarjo dan Surabaya,”┬ákata Arzetti saat menggelar jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

Loading...

Ddidampingi suamiya, Aditya Setiawan, Arzeti mengaku, pasca kejadian itu dirinya memang lebih banyak menghindar dari media lantaran dirinya ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang suami terkait isu pemberitaan perselingkuhan dirinya dengan seorang perwira TNI itu.

“Ini teguran dari Allah. Ini sensitif sekali. Kemarin saya belum berani karena harus diskusi dulu namun semakin hari isu yang berkembang kayaknya makin aneh-aneh. Makanya saya meminta izin kepada suami untuk berbicara kepada teman-teman media untuk meluruskan beritanya,” sambungnya seperti diberitakan Beritasatu.com.

Pasca kejadian dan pemberitaan terkait isu tersebut, Arzetti sendiri memastikan hubungan rumah tangganya dengan sang suami masih tetap berjalan harmonis dan tidak terpengaruh isu perselingkuhan itu.

“Yang pasti hubungan saya dengan Mas Didit sampai saat ini alhamdulillah masih baik-baik saja dan masih tetap harmonis seperti kemarin-kemarin. Kalau ada isu yang menyatakan Mas Didit telah menggugat saya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur saya tegaskan itu tidak benar karena enggak pernah ada masalah apapun terkait masalah ini,” tutupnya.

Profil Arzetti

Arzetti Bilbina. (Arzetti Bilbina Wordpres)

Arzetti Bilbina. (Arzetti Bilbina Wordpres)

Arzetti Bilbina memiliki nama lengkap Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan, lahir di Lampung, 4 September 1976. Arzetti mengawali karier sebagai model. Namanya terus menanjak sampai akhirnya menjadi salah satu peragawati papan atas di Indonesia. Tak hanya berlenggak-lenggok di catwalk, Arzetti juga menjajal berakting, meski belum menjadi pemeran utama. Arzetti bermain dalam sebuah flm televisi FTV “Ajari Aku Cinta” dan sinetron “Romantika”. Arzetti pun pernah mendukung film yang diilhami oleh Bom Bali berjudul Angels Cry.

Selain itu, aktivitasnya sebagai bintang juga diselingi penampilannya sebagai presenter program televisi antara lain acara horor Percaya Nggak Percaya dan mengajar di Face Modelling. Wanita berdarah Minangkabau asal Batusangkar ini juga mempunyai sebuah sekolah modeling yang dimilikinya bersama Jamal Hasan, Zema Management. Arzetti juga menjadi juri reality show Mamamia Show yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar di pertengahan 2007 hingga sekarang.

Selain aktif di dunia hiburan, Arzetti juga menjadi anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa. Ia menjadi anggota parlemen setelah Imam Nahrawi terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Kerja.

Arzetti menikah dengan seorang pengusaha bernama Aditya Setiawan. Mereka menikah pada bulan Februari 2004. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan (lahir 9 Maret 2005), Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan (lahir 12 Maret 2006), dan Gendis Setiawan (lahir 2 Januari 2008).[3] Kedua anaknya, Bagas dan Dimas mendapatkan ASI sepenuhnya dari sang ibu. Karena kepeduliannya inilah, Arzetti diangkat sebagai Duta ASI sejak Juli 2005.

 

Loading...
loading...