Pengakuan pria di dalam foto tanpa busana siswi SMP di Jembrana

Pria sok ganteng yang ada dalam foto tanpa busana siswi SMP di Jembrana, Bali akhirnya ditangkap. Pria itu bernama MKH alias Fikri (19), mahasiswa di salah satu universitas di Denpasar, asal Loloan Timur, Kecamatan Jembrana.

Ditangkapnya Fikri ini atas hasil dari kerja keras jajaran Reskrim Polres Jembrana yang mintilihir bin top markotop mengungkap pelaku foto selfie tanpa busana yang diduga dua remaja di Jembrana, akhirnya membuahkan hasil.

Pria dalam foto yang beredar di media sosial maupun handpone pada Kamis (30/4/2015) petang berhasil diciduk petugas. Diketahui, pria itu diciduk di rumahnya, oleh jajaran Buser Polres Jembrana.

Loading...

Dia ditangkap, setelah kakak kandungnya memintanya pulang karena fotonya bersama seorang gadis beredar luas di media sosial dan handpone.

“Begitu sampai di rumahnya, anggota kami langsung mengamankan dan membawanya ke Mapolres Jembrana untuk dimintai keterangan,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra.

Sudarma Putra mengatakan, dari pemeriksaan awal, pelaku mengakui bahwa foto laki-laki bersama wanita tanpa busana itu adalah dirinya.

Hanya saja, wanita di sampingnya itu bukanlah siswi sebuah SMP negeri di Negara seperti kabar yang beredar. “Wanita dalam foto itu kekasihnya yang bernama Dewi asal Malang, Jawa Timur,” sambungnya.

Lanjut Sudarma Puta, foto itu dibuat bulan Desember 2014, di kamar kos Dewi yang berlokasi di kota Negara.

“Pelaku mengakui, dialah yang mengambil foto sendiri dengan HP Samsung. Saat itu mereka berdua duduk di atas kasur dengan keadaan tanpa busana,” imbuh Sudarma Putra

Loading...
loading...