Pensi SMU Perguruan Cikini, JKT48 lompat tali heboh dan seru

JKT48 Pensi SMU Perguruan Cikini seksi dan mulus. (Kapanlagi.com)

Girlband Indonesia paling seksi JKT48 akhirnya menepati janji dengan mengadakan adu lompat tali. Itu seperti dalam janji yang diumumkan pada saat Gingham Check Handshake Festival awal Oktober lalu. Permainan tersebut digelar di tengah acara Pensi yang berlokasi di SMU Perguruan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 8 November 2014.


Diberitakan Kapanlagi.com, penonton yang kebanyakan adalah fans pelantun tembang Heavy Rotation ini menyemut saat acara lompat tali dimulai. Security dan staff pun tampak mengatur massa agar tetap tertib, terlebih saat member melakukan aksinya di tengah-tengah aula SMU.

Adu lompat tali dibuka oleh persaingan Tim Trainee yang dibagi dalam dua kubu, yakni Tim Trainee Merah vs Tim Trainee Putih. Mereka diminta untuk melompat paling lama sesuai waktu yang sudah ditentukan.  Barang siapa tidak bisa memenuhi waktu, mereka kalah. Dan Tim Trainee Merah berhasil keluar sebagai juara.

Berikutnya ada persaingan antara Tim J dan KIII. Games itu sepertinya memang sepele karena hanya sekadar melompat, namun member-member cantik ini tampak susah payah dalam menyamakan gerakan untuk tetap bertahan.

Loading...
Pensi di SMU Perguruan Cikini. (Kapanlagi.com)

Pensi di SMU Perguruan Cikini. (Kapanlagi.com)

Setelah melewati batas waktu yang ditetapkan, Tim KIII berhasil mengalahkan Tim J. Sorak sorai penonton pun terdengar memenuhi aula. Meski kalah, Melody, Kinal, dan kawan-kawan tetap tersenyum lebar.

“Namanya juga permainan, pasti ada yang kalah dan menang. Yang penting kita tetap berusaha,” kata Kinal.

Loading...
loading...