Penyanyi dangdut seksi, Aida Saskia disekap

Foto Aida Saskia Mandi dan mulus. (Google Image)

Pedangdut alias penyanyi dangdut yang cantik dan seksi bohay ida Saskia kembali mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sang suami, Rindra menonjok dan menyekapnya dua hari di rumah. Duhh..cantik-cantik kok ditonjok to Mas? Eman-eman…

“Dulu (yang pertama KDRT), dia bujuk aku supaya balik. Aku mau tetapi asal dia minta maaf sama orangtuaku dan buat perjanjian hitam di atas putih. Itu dia lakuin, tetapi tiba-tiba sekarang dia ngelakuin ini lagi sama aku,” kata Aida Saskia saat berbincang melalui telepon, Sabtu (15/11).

Awalnya hanya siksaan-siksaan kecil yang dialami Aida, namun puncaknya tonjokkan mendarat di wajahnya. Karena, tidak tahan dengan tindakan suaminya, dia lantas memutuskan untuk pergi dari rumah.

Loading...

“Tiba-tiba dia lari dan tonjok aku. Aku keluar gerbang, aku tabrak gerbangnya karena trauma kejadian yang dulu. Pas di luar dia seret aku ke studio, di sana aku disekap,” katanya.

“Dia bilang itu buat ngedidik istrinya. Tangan aku diinjek dan setiap aku bangun, aku didorong sampai jatuh, kaki juga diinjek,” jelasnya.

Aida akhirnya bisa lolos karena berpura-pura memaafkan apa yang dilakukan sang suami. Dia pergi ke rumah orang tuanya.

“Itu supaya aku bisa diantar ke rumah orangtua. Hari ini bisa pulang dan akhirnya aku ceritain semuanya sama mama. Mama kecewa banget sama Rindra,” pungkasnya seperti yang diberitakan Kapanlagi.com.

Loading...
loading...