Penyebab tabrakan Kramat Jati Vs Dedi Jaya?

kecelakaan kramat jati di indramayu. (Inilah.com)

Kecelakaan hebat alias tabrakan dialami dua bus, Kramat Jati Vs Dedy Jaya di Jalan Raya Pantura Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu Jawa Barat Jumat 9 Januari 2015 tadi pagi. Kini polisi masih mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut.

Menurut Merdeka.com, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Dua bus itu bertabrakan Jumat (09/01) pukul 00.15 WIB. Akibatnya lima orang tewas, satu luka berat dan 17 lainnya luka ringan.

“Penyebab kasus sedang di lakukan pendalaman. Apakah faktor kelalaian orang saja atau apakah ada faktor-faktor lain,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono saat dihubungi wartawan, Jumat (9/1).

Loading...

Untuk korban lanjut dia, sudah di dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Arjawinanagun Cirebon. Adapun dua kendaraan bus yang terlibat tabrakan mengakibatkan rusak berat.

Pengemudi bus Kramat Jati yang membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi mengalami luka berat.

Sebelumnya diberitakan, Bus Kramat Jati yang dikemudikan sopir cadangan melaju kencang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Sesampai di tempat kejadian perkara bus oleng ke kanan dan menyeberang badan jalan. Tak dinyana, Dari arah berlawanan tiba Bus Dedy Jaya datang.

“Kedua kendaraan terjadi benturan di bagian depan dan belakang yang mengakibatkan Bus Kramat Jati terbalik miring,” terangnya.

Sambungan berita : Tabrakan bus Kramat Jati Vs Dedi Jaya di Indramayu, 5 tewas

Loading...
loading...