Perampokan di Alfamidi, 4 motor karyawan ikut digondol

perampok. (Google)

Perampokan bikin nasib empat kayawan di gerai Alfamidi apes. Kawanan perampok tak hanya menggasak tempatnya bekerja, tapi juga menggondol motor mereka dari gerai yang berlamat di Jalan Dr Leimena, Kec Panakukang, Makassar.

Menurut Harian Analisa, pelaku yang berjumlah 4 orang menggondol 4 unit sepeda motor milik karyawan yang diparkir di depan toko, serta beberapa bungkus rokok dan uang tunai di mesin kasir sekitar Rp 500.000.

Peristiwa ini terjadi pada Senin 5 Januari 2014 malam, sekitar pukul 23.30 Wita. Menurut keterangan Ridwan (20), karyawan Alfamidi yang menjadi korban, keempat pelaku menggunakan helm full-face dan membawa senjata tajam berupa samurai, golok dan ketapel busur.

Loading...

“Pelaku tiba-tiba masuk dan mengancam kami, dia melemparkan tas untuk diisi rokok, pelaku juga merampas uang dan kunci motor, mereka kemudian membawa kabur motor kami,” ujar Ridwan.

Keempat unit sepeda motor korban yang dibawa kabur yaitu Honda Beat Nopol DD 2996 ED, Honda Beat Nopol DD 2742 BI, Yamaha Mio Nopol DD 5552 XL dan Suzuki Satria FU Nopol DD 4673 CJ.

Kasus perampokan mini market ini kini masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek Manggala dan Polrestabes Makassar.

Seminggu sebelumnya aksi perampokan mini market juga terjadi di dua mini market, yakni gerai Indomaret di jalan Pattimura pada jumat 26 Desember 2014, lalu sehari berikutnya, Sabtu, 27 Desember 2014, gerai Indomaret di jalan Landak kembali disatroni rampok yang membawa senjata tajam mengancam para pegawai Indomaret. Pelaku membawa kabur ratusan ribu dan beberapa bungkus rokok yang tersimpan di dekat meja kasir.

Loading...
loading...