Perampokan di Jalan Raya Hankam Jatimurni Bekasi, Egi ditembak

perampok sakti. (JPNN)

Penembakan perampok ganas terjadi di toko sepatu milik Egi di Jalan Raya Hankam, Jatimurni, Bekasi, Senin 12 Januari 2015 kemarin. Menurut berita Tribunnews.com, Egi yang juga warga Cipayung, Jakarta Timur itu ditembak di bagian perut ketika memergoki pelaku curanmor yang akan mengambil sepeda motornya.

“Korban mengalami luka tembak pada bagian perut,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo di Mapolresta Bekasi, Senin.

Siswo mengatakan, pada Senin siang, Egi baru saja membuka toko sepatu miliknya. Ketika sedang menata sepatu, Egi melihat ada dua orang yang sedang berusaha membawa sepeda motornya yang diparkir di samping toko sepatu. Egi pun langsung mengejar kedua orang tersebut.

Loading...

Sadar bahwa telah dipergoki, akhirnya salah seorang pencuri itu menembak Egi dan mengenai bagian perut Egi. Setelah itu, komplotan curanmor itu melarikan diri ke arah Pondok Gede. Mereka juga membawa lari motor Yamaha Vixion milik Egi.

Saat ini, Egi sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Cibubur. Siswo mengatakan tidak banyak ciri-ciri pelaku yang bisa diingat Egi. Berdasarkan keterangan Egi, pelaku menggunakan tutup kepala (kupluk) dan menggunakan 3 motor matic.

Loading...
loading...