Perampokan di Pondok Kopi, begal motor ngamuk

Dorrr.dorrrr…Dua kali tembakan diumbar oleh dua orang perampok alias begal yang beraksi di di depan sebuah apotek di Jalan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 22 April 2015 sekitar pukul 18.30 WIB. Kedua begal itu panik, pusing dan bingung setelah kepergok mencuri motor.


Adapun kronologi kejadiannya berawal saat pekerja apotek sekaligus pemilik motor Honda CBR 250 CC bernama Adam mengetahui bahwa motornya itu hendak dicuri. Adam dengan berani menghampiri kedua perampok tersebut.

Adam mengetahui bahwa motornya dicuri karena diberitahu temannya bahwa ada yang menduduki motornya. Merasa curiga, Adam langsung menghampiri perampok itu dan bertanya dengan sedikti membentak

“Saya bilang, woy ngapain lu,” ucap Adam.

Loading...

Adam mengatakan, perampok sudah berhasil membuka kunci stang motor. Namun, motor tersebut dalam keadaan tergembok pada bagian rodanya.

“Dia nggak tahu digembok bannya, jadi tinggal dibawa saja namun keburu kepergok,” tuturnya.

Adam kemudian pergi ke dalam apotek untuk mengambil sebilah kapak. Ia langsung berteriak dan mengangkat kampak bermaksud untuk menggertak perampok itu. Namun, perampok itu langsung menembak Adam.

“Dia nembak, tapi meleset dan kena kaca,” kata Adam.

Merasa aksinya sudah diketahui, perampok itu bingung kaya monyet nginjak jarum. Tak ayal lagi perampok monyet itu langsung menembak kembali. Setelah itu, kabur lari pontang panting, ngos-ngosan menggunakan motor rekannya yang sudah menunggu.

“Sebelum kabur, dia nembak lagi ke atas. Jadi, ada empat orang, dua orang beraksi, dua orang lainnya nunggu di motor tak jauh dari lokasi, semua pakai helm. Warga dan satpam di sini sempat mengejar cuma enggak berhasil,” jelasnya.

Mengetahui kejadian itu petugas kepolisian setempat langsung melakukan olah TKP. Petugas menemukan satu proyektil yang masih menyangkut di kaca dan dua selongsong peluru.

Loading...
loading...