Perampokan Hotel Metro Bandung, satpam duel dengan pelaku. Dorrrr…perutnya ditembak

perampok sakti. (JPNN)

Perampokan di pagi hari terjadi di Hoel Metro yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No 673, Kota Bandung, Jumat (30/1/2015) sekira pukul 5.00 WIB. Satpam tersebut menjadi korban penembakan oleh enam pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Dari informasi yang diberitakan Okezone.com, satpam bernama Soleh (35) tersebut ditembak tepat di halaman parkir hotel oleh salah seorang pelaku yang akan mencuri sepeda motor.

Awalnya sempat terjadi kontak fisik antara korban dan pelaku. Namun secara tiba-tiba pelaku menembakan senjata apinya dan mengenai bagian perut korban‎. Melihat korban terkapar, pelaku pun langsung melarikan diri.

Loading...

“Iya pas pagi tadi saya dengar suara letusan keras sekali seperti ban pecah. Pas tadi tanya ke hotel katanya Solih ketembak maling motor,” kata seorang saksi yang tinggal di samping hotel yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Untuk kepentingan penyelidikan disekitar lokasi masih dipasang police line. Dari informasi terakhir, korban selamat dan masih menjalani perawatan intensif di RS Hasan Sadikin.

Loading...
loading...