Percaya enggak? Anak bungsu Pak Jokowi pilih JKT48 daripada EXO?

JKT48 seksi habis

Kamu, kamu, kamu dan kalian semua pilih mana? JKT48 atau EXO? Apalagi kalau ada konser yang bersamaan tapi di tempat berbeda? Hayo pilih mana?


Karena dulu sempat terjadi hampir di jam yang bersamaan, dua idol beda negara dan fans menggelar sebuah event bersamaan. Jika idol grup JKT48 melangsungkan live theater mereka, maka EXO menggelar tur konser di depan ribuan EXO-L (fans EXO).

Sudah barang tentu jika dua grup ini memiliki fans yang berbeda. Jika JKT48 bakal dipenuhi para pria-pria yang histeris melihat Melody dkk, maka EXO dipenuhi oleh para gadis remaja.

Diberitakan Kapanlagi, bertempat di Lapangan D Senayan, grup K-Pop itu memang menggelar konser tunggal bertajuk The Lost Planet in Indonesia. Tampil secara outdoor, EXO tidak gagal untuk menghibur ribuan gadis yang berteriak histeris sembari berdesak-desakan.

Loading...

Namun sepertinya EXO tidak menarik perhatian Kaesang Pangarep. Putra bungsu sang calon Presiden Indonesia ketujuh yakni Jokowi ini sepertinya lebih memilih untuk menonton para gadis JKT48.

Bersamaan dengan para fans JKT48, Kaesang diduga berada di venue live theater JKT48. Memang pemuda berusia 17 tahun yang kabarnya masih bersekolah di Singapura ini rupanya sangat menikmati proses menonton live theater JKT48 ini.

Loading...
loading...