Perceraian Jupe ternyata gara-gara sempak

Selain sebagai alat pelindung barang “pribadi” seseorang, ternyata yang namanya celana dalam atau sempak itu bisa menyebabkan perceraian. Seperti halnya pernikahan si montok Julia Perez dengan Gaston Castano yang kandas gara-gara perkara sempak. Kok bisa begitu ya?

sempak

Ilustrasi sempak.

Ya, bisa jadi. Tentu saja bukan hanya soal sempaknya, melainkan sempak wanita lain. Lagian wajar kalau pedangdut aduhai yang akrab dipanggil Jupe itu berang bukan kepalang begitu melihat sempak wanita yang bukan miliknya berada di cucian kotor miliknya. Atas dasar itulah, Jupe mengaku memergoki Gaston tengah bercumbu dengan dua wanita warga negara asing. (Lihat juga: 50 Foto Stevianne Agnecya istri Samuel Rizal sedang mandi, pahanya mulus )

 

“Penggugat mengetahui tergugat selingkuh dengan wanita asing. Dengan ditemukannya pakaian dalam wanita tersebut di cucian kotor,” kata Hakim Ketua, Pudji Tri Rahadi saat membacakan putusan Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2016 kemarin.

Dari keterangan yang dibaca hakim, Jupe pernah mengadukan hal tersebut ke kepolisian. Di hadapan petugas, Gaston membenarkan kejadian tersebut. Sayangnya saat ditanyai kembali soal hal itu, Jupe enggan membicarakannya. Jupe sebagaimana dilansir VivaNews hanya membenarkan apa yang dibicarakan oleh hakim tanpa ingin membuka luka lama. (Lihat juga: F0to-Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ )

“Apa yang saya berikan ke pengadilan itu yang sebenar-benarnya terjadi. Semuanya ada buktinya lah. Namanya dalam kasus hukum, semuanya kita tidak bisa hanya berdasarkan asumsi, harus ada faktanya,” ujar Jupe.

Jupe juga membenarkan ia memergoki Gaston dengan dua wanita asing, dan kejadian tersebut terjadi cukup lama terjadi.  Namun, Jupe mengakui bukan hal itu yang jadi pemicu utama dia minta berpisah dari Gaston.

Sayang, Jupe tak mau menjelaskan secara blakblakan. Ia hanya mengaku bersyukur, sudah resmi bercerai dari Gaston hari ini.

Putusan dibacakan secara verstek karena Gaston tak menghadiri ataupun mengirimkan wakilnya dalam persidangan. Setiap kali sidang, Gaston juga tak pernah hadir.

Sebelumnya, Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena tidak ada yang tahu, keduanya telah menikah di Australia sejak 26 September 2013. Kesetiaan jadi pemicu utama Jupe mengajukan gugatan cerai.

Meski Jupe bahagia dengan statusnya sebagai janda, Gaston sempat mengaku masih sayang dengan Jupe.