Petenis montok Simona Halep, atlet terbaik periode Februari

Simona Halep. (ThenyPost)

Anda punya “balon kembar” montok dan kelewat besar? Jangan minder! Kata-kata yang menyebutkan bahwa wanita montok itu susah untuk enerjik itu hanya mitos. Buktinya petenis Simona Halep malah beprestasi. Bayangkan saja, atlet montok dan seksi ini harus lari mengejar bola tenis yang ukurannya kecil sembari menanggung “saku kembar” di dadanya.

Diberitakan, Simona kembali menjadi mendapatkan penghargaan individu bergengsi. Petenis asal Rumania itu berhasil menyabet Sportswoman of the Month periode February. Keren kan?

Halep mampu menyingkirkan kapten tim kriket Inggris, Charlotte Edwards yang harus puas berada di posisi kedua. Sementara, tempat ketiga diduduki Samantha Murray.

Loading...

Gelar itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Halep. Petenis berdada aduhai itu mampu melenggang ke podium juara turnamen Shenzen Open pada Januari silam.

Setelah itu, petenis peringkat ketiga dunia tersebut mampu mengamankan gelar kesepuluh sepanjang karirnya ketika menjadi juara di Dubai Championships pada Februari lalu.

Tapi, perjalanan Halep sempat terganggu setelah mengalami cedera pingang. Hal itu memaksa Halep absen di Qatar Open. Namun, Halep sudah siap tampil di Indian Wells.

Tuh kan, masih takut jadi wanita montok?

Loading...
loading...