Pisah rumah dengan Flo, Piyu Padi tak cerai

Piyu Padi dan anaknya. (kapanlagi)

Rumah tangga Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi dengan Anastasia Florina Limasnax alias Flo diketahui sedang dirundung masalah. Mereka tak lagi tinggal satu atap lagi. Meskipun tidak serumah status perkawinan mereka masih sah sebagai suami-istri. Lantas mengapa Piyu memilih tidak menceraikan istrinya?


“Nggak perlu ada status, nyantai saja,” ucap gitaris Padi itu saat dijumpai di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9) malam.

Piyu memilih tidak mempermasalahkan status pernikahannya yang menggantung. Menurutnya, itu merupakan garis hidup yang harus dijalani.

“Status nggak perlu, yang penting sekarang kewajaran dalam bertindak, berkarya, berbisnis, nggak ada yang dipermasalahkan,” kata Piyu.

Loading...

Untuk saat ini, lelaki kelahiran 15 Juli 1973 itu ingin fokus bekerja dan mengurus tiga buah hatinya. Ia tak ingin memikirkan hal lain terutama terkait status ataupun pendamping hidup yang baru.

“Saya lihat ke depan, yang saya pikirkan itu soal anak, pendidikan, kesehatan, kenyamanan mereka. So far nggak ada masalah,” pungkasnya dikutip Kapanlagi.

Yah, sikap Piyu ini cukup diacungi jempol. Semoga dia bertahan dengan pendiriannya yang kuat, tentu saja dengan iman yang kuat.

Loading...
loading...