Plakkk!!! Cewek cantik ini ditampar penonton karena terlalu seksi

Gaughar Khan. (Google Image)

Tampil seksi bukan melulu menuai pujian tapi bisa jadi malah menuai kecaman. Leih kejamnya lagi kalau malah menerima tampatan. Itu seperti dialami seorang presenter televisi dan model cantik ini.

Model itu adalah Gaughar Khan. Dia ditampar wajahnya oleh penonton saat siaran langsung, karena pakaian yang dikenakan kelewat seksi. Gauhar Khan ditampar seorang bernama Akil Malik, ketika dia membawakan acara “India’s Raw Star” sebuah acara reality show di Mumbai. Adegan itu terekam kamera, di mana si model cantik itu tampak ketakutan akibat tamparan mendarat di pipinya.

presenter seksi di india ditampar. (Mirror)

presenter seksi di india ditampar. (Mirror)

Loading...

Akil Malik, 24, salah satu dari 2.500 penonton dalam acara itu berhasil mengindari 250 penjaga keamanan yang menghadapinya. Akil Malik kemudian ditangkap dan didakwa atas tuduhan penganiayaan.

“Sebagai seorang wanita Muslim, dia tidak seharusnya memakai gaun mini,” kata seorang polisi menirukan ucapan Akil Malik, yang menjadi alasan mengapa dia menampar model cantik itu, sebagaimana dikutip Mirror.

Gauhar Khan. (Google Image)

Gauhar Khan. (Google Image)

Akibat insiden itu, acara sempat terhenti beberapa saat, sebelum Gughar Khan tampil lagi sampai acara selesai. Malik sendiri akan dibawa ke pengadilan Boriwali pada hari ini (2/12/2014). (Sumber Sindonews.com)

Loading...
loading...