PLN juara, Yolla Yuliana siap nambah tato, gambar apa ya?

Nama atlet voli berwajah cantik dan seksi, Yolla Yuliana kembali jadi bahan perbincangan setelah timnya, yakni Elektrik PLN berhasil menyabet juara secara dramatis dalam grand final voli putri Proliga 2016 di Istora Senayan, Minggu 15 Mei 2016.

Dalam pertandingan tersebut, timnya sempat unggul dalam dua set pertama dengan kemenangan 25-20 dan 25-18, tapi menyerahkan set kedua kepada Pertamina Energi dengan skor 17-25 dan 19-25. Beruntung pada set kelima spike keras Aprilia Manganang sukses membawa Elektrik PLN menang 15-8 dan memastikan diri mempertahankan gelar juara.

Atas kemenangan itu Yolla Yuliana merasa sangat senang karena gelar juara kedua dalam dua tahun berturut-turut. Elektrik PLN juara setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Energi di partai final voli putri, Minggu (15/5) siang WIB. Yolla merasa gelar juara ini menjadi kado ulang tahun terindah baginya.

“Senang banget, kita excited banget bisa mempertahankan gelar juara. Back to back Champions! Pokoknya senang banget, rasanya lega banget. Selama enam bulan kita latihan dan semua terbayarkan dengan rasa puas yang sangat besar,” kata Yolla sebagaimana dilansir SportSatu.

Si seksi yang kini genap berusia 22 tahun pada Senin (16/5). Ketika ditanya perasaannya mengenai gelar juara yang diraih tepat satu hari sebelum hari ulang tahunnya, dengan sangat ekspresif atlet cantik ini mengatakan ini kado terindah dan kemenangan pun dipersembahkan untuk ibu dan keluarga tercinta.

“Iya ini kado! Ini kado paling indah. Alhamdulillah banget, makanya senang banget. Kemenangan ini pastinya buat mama dan keluarga. Mereka di atas sana,” kata Yolla.

Nazar tambah tato
SebelumnyaYola tergoda ingin menambah tato di tubuh mulusnya jika bisa membawa Jakarta Elektrik PLN (JE PLN) menjuarai kompetisi bola voli Proliga 2016.

Yolla pun mengaku terbesit hasrat menambah tato di tubuhnya sebagai nazar jika misi itu terwujud.

“Ya mau sih (menambah tato– Red). Tapi lihat saja nanti. Hehehe…,” ujar dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu seperti diberitakan Jawa Pos.

Saat ini, sudah ada empat tato yang menghiasi kulit mulus Yolla. Tato bertuliskan namanya di bagian dada tengah dalam proses penghapusan.

Sementara, tato bergambar ‘feather’ di pinggang baru dibuat. Dua tato lain terdapat di bagian leher, bertuliskan “Dream, Believe, and Make it Happen”, serta gambar hati di telinga.

Soal persiapan menyambut partai grand final Proliga 2016 menghadapi Jakarta Pertamina Energi pada Minggu (15/5), Yolla pun mengaku sudah siap baik fisik, teknik, dan mental.

Dia bahkan tak memikirkan berapa besaran bonus yang akan diterima jika JE PLN juara. Fokusnya saat ini adalah tampil sebaik mungkin di grand final dan memenangi pertandingan.

Lihat Foto-foto seksi Yolla Yuliana, pevoli cantik nan tomboy! hanya di Infoheboh.com

loading...