Plok plok plok…NOAH dan Fatin Shidqia bersinar di Singapura

fatin dan noah. (Kapanlagi.com)

Prestasi para musisi dan penyanyi Indonesia di kancah Asia Tenggara rupanya cukup top markotop, jos markojos. Buktinya ini lho, dari masa ke masa delegasi tanah air selalu disegani karena kualitasnya, bukan asal main seksi dan buka-bukaan.

Seakan ingin memperpanjang tren positif di jagat musik, sejumlah artis kondang asal Indonesia sukses meraih penghargaan bergengsi dalam Anugerah Planet Muzik (APM) 2014. Melibatkan tiga negara, termasuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, APM menjadi tolak ukur kehebatan para seniman musik di kawasan Asia Tenggara.

Ditayangkan secara langsung dari Suntec Singapura oleh NET TV, Indonesia boleh berbangga dengan para delegasinya yang berprestasi. Mereka yang sukses gondol penghargaan APM antara lain NOAH, Fatin Shidqia, Tulus, dan Rossa.

Loading...

Sebagai band dengan fanbase yang tersebar di berbagai negara Asia, NOAH buktikan diri layak menyabet Artis Paling Populer APM, mengalahkan nama besar lainnya seperti Afgan, Sleeq, Rossa, dan Hafiz. Tak hanya hadir untuk menerima piala, Ariel dkk. juga didaulat sebagai performer di APM 2014.

Sementara itu, Fatin mampu membawa lagunya menjadi yang terpopuler di APM. Lagu ballad bertajuk Dia Dia Dia miliknya ternyata mendapat apresiasi dari tiga negara yang terlibat. Keren!

Seperti yang diberitakan Kapanlagi.com, kemenangan NOAH dan Fatin memang layak mendapat apresiasi. Meski kalah start dari NOAH, Fatin dengan cepatnya meraup banyak pendukung. Kalau dua artis ini disebut yang paling oke di Indonesia, kalian setuju?

Terkait tentang NOAH :

NOAH konser di Mojokerto saat Takbiran, ya diprotes dong

Luna Maya yakin, Ariel NOAH menyesal meninggalkannya

Loading...
loading...