PNS Bekasi tewas dihajar massa, gara-gara ketahuan mencuri

tewas. (RRI)

Seorang pria yang diduga PNS Kecamatan Cabangbungin bernama Wahyu (42) menjadi bulan-bulanan massa di depan kantor pemasaran perumahan di wilayah Desa Sukarukun, Sukatani, Kabupaten Bekasi. Nyawa pria ini tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit oleh polisi.

Wahyu, warga Desa Lenggah Jaya Kecamatan Cabangbungin itu dihakimi massa karena mencoba mengambil sepeda motor Honda Scoppy milik seorang karyawan pemasaran perumahan, yang terparkir dengan kunci masih menggantung di motor.

Seorang warga bernama Udin (38) mengatakan, saat pelaku hendak membawa kabur motor, aksinya terpergok oleh korban. Korban pun langsung meneriaki pelaku dan membuat masyarakat sekitar lokasi langsung mengejar pelaku.

Loading...

Setelah tertangkap, kata Udin, warga pun langsung menghakimi pelaku sampai babak belur. Saat itu pelaku sempat diselamatkan pihak kepolisian yang datang melerai warga.

“Waktu di lokasi korban sudah habis babak belur. Kemudian polisi mengamankan dia untuk dibawa ke rumah sakit,” kata Udin, Selasa 3 Februari 2015.

Korban yang sudah babak belur tewas di perjalanan ke rumah sakit dan langsung dibawa polisi ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum dan otopsi.

Sementara itu, Kanit Serse Polsek Sukatani, Suwarto membenarkan adanya kejadian diduga curanmor di wilayah Desa Sukarukun. Saat diamankan oleh pihaknya, pelaku dalam kondisi yang mengenaskan hingga sudah menghembuskan napas saat menuju rumah sakit.

“Pelaku meninggal dan sekarang sudah dibawa ke RS Kramat Jati untuk diotopsi, dan kita sudah meminta keterangan warga dan korban terhadap kasus ini,” jelasnya.

Loading...
loading...