PNS cantik meninggal misterius di semak-semak

Salah seorang staf Disperindagkop Kukar berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil), Muniarti Jasmi ditemukan tewas di KM 10, Kelurahan Loa Ipuh Darat, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara pada Sabtu 18 April 2015 sekitar pukul 12.00 Wita. Muniarti ditemukan tewas dan terlihat masih mengenakan seragam lengkap korpri dan hijab warna biru.

Muniarti Jasmi. (Facebook)

Muniarti Jasmi. (Facebook)

Mayat Muniarti ditemukan kali pertama oleh salah seorang warga Jahab, Rusni (50). Saat itu ia pulang dari kebun ketika melihat sesosok perempuan di balik semak. Tubuh korban tidak bergerak. “Saat saya periksa orang tersebut sudah meninggal,” ujarnya seperti dikutip dari tribunnews.com.

Loading...

Rusni langsung memanggil rekan-rekannya. Seorang rekannya berinisiatif untuk menghubungi polisi.

Dari info yang beredar, ternyata korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Jumat 17 April 2015 siang. Tewasnya Muniarti, Staf Disperindagkop Kukar berstatus PNS masih misterius.

Sehari sebelum ditemukan tewas, PNS cantik ini sempat kirim pesan singkat (BBM) kepada rekannya. Dalam pesan tersebut Muniarti mengatakan bahwa dirinya pada posisi di dekat stadion Aji Imbut Tenggarong, Seberang. Setelah itu tidak ada kabar lagi dari Muniarti.

Sementara sang adik korban sempat memposting tentang keberadaan Muniarti. Adik korban menulis pesan di Facebook, bahwa sang kakak berangkat kerja dari kota Samarinda menuju Tenggarong. Postingannya korban menumpang sebuah mobil tetapi tidak mengenali pengemudinya. Setelah itu tak ada lagi keberadaan korban.

Loading...
loading...