PNS seksi Tari Arizona ditemukan meninggal di rumahnya

Tari Arizona

Heboh sekali warga Jl Tani Makmur, Kota Pontianak. Mereka benar-benar heboh karena seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Pengadilan Tinggi (PN) Pontianak ditemukan meninggal dunia. Kondisi mayat PNS yang biasa dipanggil Tari Arizona itu ditemukan di rumah nomor 9 Jl Tani Makmur, Rabu 11 Maret 2015  sekitar pukul 07.24 WIB kemarin. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya dan keluarganya diberi ketabahan.

Wanita cantik dan seksi berusia 25 tahun itu ditemukan dalam posisi terlungkup dengan kondisi mulut dilakban, tangan diikat dibelakang, dan kepala berlumuran darah di rumahnya tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh pamannya, Jaka.

Pagi tadi, Jaka pergi ke rumah korban untuk mengecek keadaan keponakannya itu karena sejak Selasa (kemarin) tidak mengangkat telepon saat dihubungi.

Loading...

Tadi pagi Jaka mendatangi rumah wanita cantik itu, Tari di Jl Tani Makmur, Rabu (11/3/2015). Begitu tiba di rumah tersebut, pintu pagar rumah dalam keadaan terbuka dan pintu rumah tidak terkunci.

Saat Jaka masuk, ia melihat darah berserakan di tangga rumah. Tak berapa lama kemudian, Jaka menemukan Tari sudah meninggal berlumuran darah. Posisi jasad Tari yang diduga korban pembunuhan ini, berada di belakang kursi di ruang tamu dalam kondisi tertutup kain.

 

Loading...
loading...