Polisi bunuh diri, ini pengakuan lengkap pacar Brigadir Wahyudi

Anggota polisi berpangkat brigadir bernama Wahyudi tewas setelah menembak kepalanya sendiri usai bertengkar dengan pacarnya pada Jumat malam, 15 Mei 2015. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Citra 2 Blok P5 Nomor 3A RT 07 RW 12 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Dewi Ayu (27) kekasih korban mengatakan korban termasuk lelaki yang temperamental dan kasar. Berikut dialog pertengkaran terakhir korban dan pelaku.

“Awalnya dia kasar ke saya terus saya marah, saya bilang ‘jadi cowo kasar banget’. Terus dia bilang ‘orang engga kasar mau minta maaf. Cari aja yang gak kasar’,” terang Dewi saat diwawancara, Sabtu (16/5/2015).

Setelah itu, kekasih korban turun mengambil makan. Sampai di atas, cekcok kembali terjadi karena korban yang orang Klaten itu terlihat masih marah.

Loading...

“Saya naik dia terlihat masih marah, terus saya tanya ‘kok jadi kamu yang sensi harus aku yang sensi. Kok egois banget jadi cowo’. Setelah itu dia tarik tangan saya dan di dorong ke belakang lalu dibanting ke kasur,” jelas Dewi.

Setelah itu, korban langsung menembakkan dirinya dengan pistol yang dibawa. Setelah mendengar suara tembakan Dewi mengecek dan mendapati kekasihnya sudah meninggal.

“Selama ini enggak ada masalah apa-apa padahal sama dia,” jelas Dewi yang sudah satu tahun berpacaran dengan korban.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Khoiri mengatakan, Wahyudi dan Dewi Ayu sudah menjalin asmara selama 1,5 tahun. Keduanya kerap adu mulut karena masalah sepele.

“Kepada kami, saksi Dewi bilang kalau Agustus 2014 korban sempat mengancam akan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya sendiri,” ujar Khoiri kepada wartawan, Sabtu (16/5/2015).

Namun, pihak kepolisian tidak menjelaskan secara gamblang konflik yang terjadi antara keduanya, karena penyidik masih mendalami kasus tersebut. Dugaan sementara ada keterlibatan Dewi Ayu atas tewasnya Brigadir Wahyudi.

“Ya biasa, namanya orang pacaran. Gimana saja ribut-ributnya. Yang jelas mereka sudah berhubungan 1,5 tahun dengan hubungan intensnya satu tahun,” jelasnya.

Wahyudi, lanjut Khoiri, sempat membantu acara syukuran rumah kekasihnya Dewi Ayu di Perumahan Citra 2 Blok P5 Nomor 3A Pegadungan, Jakarta Barat.

“Korban datang ke rumah pacarnya ingin membantu acara syukuran rumahnya,” ujar Khoiri, Sabtu (16/5/2015).

Brigadir Wahyudi juga berencana bermalam di rumah kekasihnya itu. “Korban menginap di tempat kejadian perkara,” lanjutnya.

Setelah itu pada pukul 16.00 WIB, Dewi Ayu bersama adiknya keluar rumah dengan menggunakan mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1884 TRE milik korban ke Tangerang dan kembali ke rumah sekira pukul 21.30 WIB.

“Saat pulang, saksi tiba-tiba mendengar suara letusan. Setelah dilihat ke kamar ternyata korban sudah tewas dengan posisi telentang,” pungkasnya.

Loading...
loading...